Hasil Liga Spanyol, Real Madrid Menang Telak di Kandang Las Palmas

Kompas.com - 01/04/2018, 05:34 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema ke gawang Las Palmas, Sabtu (31/3/2018). AFP/DESIREE MARTINPara pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema ke gawang Las Palmas, Sabtu (31/3/2018).

LAS PALMAS, KOMPAS.comReal Madrid menang telak 3-0 atas tuan rumah Las Palmas pada pertandingan pekan ke-30 Divisi Primera La Liga di Stadion Gran Canaria, pada Sabtu (31/3/2018). Gol-gol Real Madrid dicetak melalui brace Gareth Bale dan Karim Benzema (39').

Dalam laga ini, lima pilar Real Madrid tak tampil untuk disiapkan dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Juventus, Selasa (3/4/2018). Kelima pilar Real Madrid yang absen adalah Cristiano Ronaldo, Isco, Sergio Ramos, Marcelo, dan Toni Kroos.

(Baca juga: Terungkap, Ini Aksi Balasan Luke Shaw untuk Perlakuan Buruk Jose Mourinho di Sebuah Laga)

Real Madrid tampil membuka kemenangan pada menit ke-26. Gareth Bale melakukan akselerasi dari sisi kiri penyerangan seusai menerima umpan Luka Modric.

Bale yang memenangi adu sprint dengan dua bek Las Palmas melepaskan tendangan keras yang tak mampu ditepis penjaga gawang lawan.

Pergantian pemain terjadi di babak pertama bagi El Real usai Nacho Fernandez mengalami cedera dan tidak bisa melanjutkan laga. Posisinya digantikan oleh bek muda asal Maroko, Achraf Hakimi.

Real Madrid menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-39 melalui sepakan penalti Karim Benzema. Penalti didapat lantaran Jonathan Calleri menjatuhkan Lucas Vazquez.

Skor 2-0 bagi tim tamu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Real Madrid tak mengendorkan serangan. Pada menit ke-51, Real Madrid kembali mendapat hadiah penalti karena Gareth Bale dijatuhkan Ximo Navarro.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, Bale sukses mencetak gol ketiga bagi Madrid dalam laga ini.

Tak ada lagi tambahan gol hingga peluit panjang dibunyikan. Real Madrid sukses mengunci kemenangan 3-0 dan untuk sementara berhasil mengumpulkan 63 poin di peringkat ketiga klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X