Kompas.com - 31/03/2018, 06:35 WIB
Pelatih Arema FC, Joko Susilo saat jumpa pers usai laga Borneo FC Vs Arema FC pada babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018 Grup A di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/02/2108). SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COMPelatih Arema FC, Joko Susilo saat jumpa pers usai laga Borneo FC Vs Arema FC pada babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018 Grup A di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/02/2108).

JAKARTA, KOMPAS.com - Arema FC akan bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menghadapi Persija pada pekan kedua Liga 1 2018 ,Sabtu (31/3/2018), pukul 18.30. Pelatih Arema, Joko Susilo, menilai timnya datang ke ibu kota untuk mencuri poin. 

Arema FC akan menghadapi ujian berat kala tim nya harus behadapan dengan juara Piala Presiden 2018, Persija Jakarta. Joko Susilo alias Gethuk ini mengaku selalu memantau perkembangan Persija dalam beberapa tahun terakhir.

"Kami selalu mengkuti grafik Persija dalam dua tahun terakhir. Mereka kompak dan bermain bagus. Juara Piala Presiden menjadi buktinya," kata Joko Susilo seperti dikutip dari Bolasport.com

(Baca Juga: Persija Vs Arema FC - Simic Tetap Dipercaya meski Tengah Paceklik Gol)

Namun pelatih yang juga pernah bermain di Arema ini mengaku tidak gentar dengan hal tersebut. Dia berharap bisa meraih poin di SUGBK nanti.

"Kami mengerti kekuatan Persija. Kami di sini tidak hanya untuk sekedar bertemu saudara kami, The Jakmania.Tetapi kami disini akan berjuang dan punya keyakinan untuk meraih hasil baik," ujar Joko.

Hal yang sama juga diungkapkan pemain tengah Arema FC, Hanif Sjahbandi.

"Kami di sini tidak untuk jalan-jalan. Di Jakarta, tim akan berjuang dan memaksimalkan semua peluang untuk meraih poin," kata Hanif Sjahbandi. 

Pada pertandingan pekan pertama, Arema FC hanya bisa meraih satu poin setelah ditahan imbang 2-2 oleh Mitra Kukar minggu lalu.

Padahal, mereka sempat unggul 2-0 di babak pertama namun kecolongan dua gol yang dicetak penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodriguez pada menit-menit akhir pertandingan. (Muhammad Robbani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.