Legenda Manchester United Kritik Perilaku Pogba di Media Sosial

Kompas.com - 30/03/2018, 19:35 WIB
Enam model rambut Paul Pogba sejak bergabung dengan Manchester United. DAILY MAILEnam model rambut Paul Pogba sejak bergabung dengan Manchester United.

INGGRIS, KOMPAS.com - Belum berhenti kritik terhadap Pogba akibat turunnya performa Pogba di lapangan, kini legenda Manchester United, Bryan Robson, menyerang Pogba karena ulahnya di dunia maya.

Robson mengaku tidak senang dengan apa yang ditampilkan Pogba di media sosial. Menurut Robson, seharusnya, Pogba lebih prihatin terhadap penampilannya di lapangan.

"Pogba menghabiskan banyak waktu di media sosial dan banyak tertawa serta mengeluarkan guyonan," kata Robson dikutip BolaSport.com dari Daily Express.

Seperti diketahui, Pogba memang gemar memamerkan gaya rambut baru dan juga video dia bernyanyi dan berjoget di akun media sosialnya.

Baca juga : Disesalkan, Ejekan Bernada Rasial terhadap Pogba dan Dembele

"Itu sangat berlebihan. Sepak bola bukan untuk main-main," ujar Robson.

Pogba memang belum berkontribusi maksimal bagi Manchester United musim ini. Ia baru sanggup membukukan tiga gol dan sembilan assist di Liga Inggris.

Melihat ini, Robson menegur Pogba untuk cepat mengubah sikapnya.

"Manchester United butuh kemenangan. Pogba harus mulai menemukan karakter permainan karena itu adalah pekerjaannya," ucap Robson.

Bersama Man United, Pogba akan berhadapan dengan Swansea City dalam lanjutan pekan ke-32 Liga Premier Inggris, Sabtu (31/03/2018), di Stadion Old Trafford. (Sri Mulyati)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X