Gelar Kehormatan bagi Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro

Kompas.com - 29/03/2018, 19:30 WIB
Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro saat menghadiri acara Giri Pancasuar Award yang diadakan di Gresik
Baliutd.comPelatih Bali United Widodo Cahyono Putro saat menghadiri acara Giri Pancasuar Award yang diadakan di Gresik

GRESIK, KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menghadiri acara Giri Pancasuar Award yang diadakan di Gresik, Jawa Timur.

Giri Pancasuar Award adalah acara penganugerahan bagi para tokoh yang berjasa, memiliki inovasi dalam pembangunan di Kabupaten Gresik.

Dalam acara tersebut, pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah, itu menerima penghargaan sebagai salah satu sosok yang membuat bangga Provinsi Jawa Timur, khususnya Kabupaten Gresik.

Widodo dan Kota Gresik memang sudah melekat. Keduanya pernah terikat di dalam satu klub sepak bola bernama Petrokimia Putra Gresik pada medio 1998.

Baca juga: Periode Gelap Marko Simic dan Ilija Spasojevic, Kini Keduanya Bak Hilang Ditelan Popularitas

"Ya, saya mendapat undangan untuk menghadiri acara Giri Pancasuar Award yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik dan Pemkab Gresik," ujar pelatih Widodo dilansir BolaSport.com dari baliutd.com.

Penghargaan tersebut menjadikan legenda timnas Indonesia era 1996 ini semakin optimistis untuk berprestasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tentu penghargaan ini benar-benar membuat saya bangga dan semoga apresiasi yang diberikan bisa menjadi motivasi untuk lebih berprestasi lagi ke depannya," katanya.

Acara ini dihadiri oleh Deputi Olahraga Prestasi Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Wakil Bupati Gresik HM Qosim, Forkopimda, DPRD Gresik, Polda Jatim, Polres Gresik, Kejari, KONI, dan undangan yang lainnya.

Kini, Widodo juga mendirikan akademi sepak bola untuk pemain muda usia 14-18 tahun dengan nama Wahana Cipta Pesepakbola (WCP). (Stefanus Aranditio)

 



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X