Kompas.com - 29/03/2018, 08:23 WIB

KOMPAS.com - Nasib buruk menimpa mantan pemain Manchester United dan Manchester City, Carlos Tevez. Dia dilaporkan mengalami cedera parah ketika terlibat dalam permainan bola di penjara di Argentina.

Tentu saja hal tersebut sangat merugikan bagi pemain berusia 34 tahun tersebut. Padahal, dia baru mendapatkan masalah dalam kariernya saat bermain untuk Shanghai Shenhua, sehingga memutuskan kembali ke Argentina dan berseragam Boca Juniors pada Januari 2018.

(Baca Juga: Lengkap! Setiap Posisi di Barcelona Diperkuat Pemain Terbaik Eropa Tahun 2018)

Sebenarnya Tevez tampil cukup apik dengan catatan tiga gol dari tujuh pertandingan. Namun, striker yang pernah mencicipi gelar juara Liga Inggris dan Liga Italia ini sudah harus menepi karena cedera.

Dilansir BolaSport.com dari laman The Sun, sang pemain dikabarkan terkena cedera cukup parah. Kejadian ini terungkap pada Rabu (28/3/2018), usai Tevez mengunjungi saudara laki-lakinya, Juan Alberto Martinez, di penjara Cordoba, karena menyerang mobil lapis baja dalam rencana pencurian.

Lalu, bagaimana Tevez bisa mengalami cedera?

(Baca Juga: 6 Gelandang yang Bisa Ganti Pogba, Carrick, dan Fellaini di Manchester United)

Beberapa media Argentina berspekulasi bahwa Tevez 'dihabisi' oleh para tahanan di penjara tersebut. Namun, sumber The Sun mengatakan bahwa ternyata dalam kunjungannya, Tevez melakoni pertandingan sepak bola di dalam penjara dan dalam laga itu dia dilanggar hingga mendapatkan cedera di betis.

Rupanya aksinya selama 20 menit kunjungan itu berujung kesialan. Boca Juniors pun pasti mengalami kerugian karena bekas bintang Juventus tersebut diprediksi akan absen selama tiga pekan ke depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.