De Gea: Di Inggris, Saya Merasa Dicintai dan Dihormati Banyak Orang

Kompas.com - 27/03/2018, 15:39 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea, melakukan pemanasan jelang pertandingan versus West Ham United di Old Trafford, Minggu (27/11/2016). OLI SCARFF/AFP Kiper Manchester United, David De Gea, melakukan pemanasan jelang pertandingan versus West Ham United di Old Trafford, Minggu (27/11/2016).

MANCHESTER, KOMPAS.com - Kiper andalan Manchester United, David de Gea, mengungkapkan bahwa dia betah berkarier di Inggris.

Akhir-akhir ini memang muncul rumor bahwa De Gea akan berlabuh ke Real Madrid.

Real Madrid sebenarnya sudah mengincar De Gea sejak 2015. Namun, usaha klub ibu kota Spanyol itu untuk mendatangkan pemain selalu gagal membuahkan hasil.

Bahkan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah menyiapkan dana cukup besar pada bursa transfer musim depan kepada pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, untuk memboyong pemain incarannya.

Baca juga: Disebut Punya Masalah dengan Paulo Dybala, Ini Pengakuan Lionel Messi

Namun, kabar mengenai kepindahannya ke Real Madrid ini dibantah oleh De Gea.

Penjaga gawang 27 tahun ini mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan Inggris.

"Pada akhirnya, di Inggris saya merasa dicintai dan dihormati banyak orang sehingga saya tidak memperhatikan hal lainnya begitu banyak di sini," kata De Gea dilansir BolaSport.com dari Express.

"Namun, setiap kali saya datang ke tim nasional, saya merasakan kehangatan di dalamnya dan itu adalah hal yang paling penting," katanya.

Musim ini sendiri De Gea masih punya peran cukup dominan bagi Setan Merah dengan mencatatkan 15 clean sheet pada musim ini. (Putra Rusdi Kurniawan)

 



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X