Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Stones Kesulitan Menembus Skuad Manchester City

Kompas.com - 26/03/2018, 23:31 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester City, John Stones, merasa kesulitan untuk mendapatkan tempat dalam skuad utama The Citizen musim ini. Cedera yang sempat dialami membuat dirinya sulit kembali ke tim utama.

Manajer Man City, Pep Guardiola, selalu memercayakan palang pintu pertahanan The Citizens kepada duet Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi dalam beberapa pekan terakhir.

Bek 23 tahun itu mengatakan, sejak menderita cedera hamstring pada November lalu, dirinya sulit kembali ke skuad utama.

"Situasi ini sulit. Setiap pemain ingin bermain setiap minggu," katanya, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Skysports.com.

(Baca juga : Beri Pesan, Luis Suarez Unggah Video Hat-trick ke Gawang Indonesia!)

Stones terus bekerja keras guna mendapatkan kembali kesempatan bermain. Dia tidak akan menyia-nyiakan peluang yang selalu datang.

Minimnya menit bermain bersama Man City tidak menjadi persoalan bagi pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, untuk memanggil sang pemain dalam pertandingan persahabatan melawan Belanda, Jumat (24/3/2018).

Stones tampil sebagai satu dari tiga bek tengah yang diturunkan Southgate. Dukungan pun terus mengalir kepada Stones dari manajer maupun sesama pemain, sehingga dirinya yakin dapat bermain dengan performa terbaik.

"Saya merasa baik dan kembali kepada diri saya sendiri," katanya.

Dalam pertandingan melawan Belanda, Stones tampil dari menit awal. Inggris memenangi pertandingan 1-0 melawan tuan rumah berkat gol Jesse Lingard. (Bayu Chandra)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com