David Beckham dan Irfan Bachdim Bicara soal Jaga Kebugaran

Kompas.com - 26/03/2018, 21:17 WIB
AIA Ambassador David Beckham (Kiri) dan Group Chief Marketing Officer AIA Group Stuart A. Spencer saat menghadiri acara Temu Media AIA di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Senin (26/03/2018). Dalam acara ini AIA bersama David Beckham mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIAIA Ambassador David Beckham (Kiri) dan Group Chief Marketing Officer AIA Group Stuart A. Spencer saat menghadiri acara Temu Media AIA di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Senin (26/03/2018). Dalam acara ini AIA bersama David Beckham mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - AIA, salah satu perusahaan asuransi di Indonesia, menyelenggarakan AIA Health Fest yang digelar di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Senin (26/3/2018).

Acara yang digelar untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat itu juga menghadirkan mantan bintang Manchester United, David Beckham, pesepak bola Irfan Bachdim, dan figur publik Indonesia, seperti Iko Uwais dan Jennifer Bachdim.

Penyelanggara mengatakan, acara itu digelar sebagai komitmen AIA untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.

"AIA berharap melalui AIA Health Fest, masyarakat Indonesia akan terinspirasi oleh Global Ambassador kami, yaitu David Beckham, dan para figur publik Indonesia seputar manfaat yang mereka dapat dari menjaga gaya hidup sehat," kata Group Chief Marketing Officer AIA Group, Stuart A Spencer.

Baca juga : Ajakan untuk Hidup Sehat dari David Beckham dan AIA

"Dengan menjaga gaya hidup sehat dan menjalani hidup yang aktif, kita dapat menikmati banyak momen berharga dalam hidup dengan keluarga dan teman," ucapnya.

Sementara itu, David Beckham mengatakan, dia sering mengajak keluarganya untuk berolahraga demi menjaga kesehatan.

"Saya suka berolahraga dengan anak-anak, seperti berlari, bermain tenis, dan berenang," ucap Beckham.

"Sebagai kepala keluarga, saya suka mengajak anak-anak pergi ke taman dan melakukan kegiatan aktif, seperti naik sepeda. Mereka semua memiliki kegiatan aktif yang mereka sukai dan nikmati," ujar eks pemain Real Madrid itu.

Menjaga kebugaran juga menjadi perhatian bagi pesepak bola yang kini bermain untuk Bali United, Irfan Bachdim.

"Terlahir dalam keluarga pemain sepak bola, saya terbiasa hidup bugar dan sehat. Hal ini juga saya ajarkan ke anak-anak saya agar mereka menyukai olahraga dan hidup sehat," kata Irfan yang hadir bersama istri, Jennifer Bachdim.

Pemain Bali United Irfan Bachdim meluapkan kegembiraan setelah berhasil membobol gawang PS TNI pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (10/7/2017). Bali United menang setelah menundukkan PS TNI dengan skor akhir 4-3. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Pemain Bali United Irfan Bachdim meluapkan kegembiraan setelah berhasil membobol gawang PS TNI pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (10/7/2017). Bali United menang setelah menundukkan PS TNI dengan skor akhir 4-3.

"Saat sehat, kita akan memiliki energi positif yang mengalir di tubuh dan pikiran dan ini akan membantu kita hidup lebih baik," katanya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X