Marc-Andre ter Stegen Tidak Mau Disamakan dengan Messi

Kompas.com - 26/03/2018, 08:53 WIB
Ekspresi kiper FC Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, saat tampil dalam laga La Liga kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, 21 September 2016. PAU BARRENA/AFPEkspresi kiper FC Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, saat tampil dalam laga La Liga kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, 21 September 2016.

BARCELONA, KOMPAS.com - Kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen tidak mau disamakan dengan rekan setimnya, Lionel Messi.

Ter Stegen menjadi salah satu dari lima kiper terbaik di Eropa bersama dengan Jan Oblak. Akan tetapi, kiper berumur 25 tahun itu merasa bahwa dirinya tidak perlu disandingkan dengan Messi, karena memiliki pekerjaan yang berbeda.

"Saya dijuluki 'Messi dengan sarung tangan'? Saya pikir dia (Messi) memiliki level yang lebih tinggi. Anda seharusnya tidak membandingkan Saya dengannya," ungkap Ter Stegen seperti dilansir dari Goal.

(Baca Juga: Piala Dunia Masih Lama, Pelatih Timnas Spanyol Sudah Tentukan Starting XI)

"Pekerjaan saya di lapangan adalah menjaga gawang, itu adalah tugas utama seorang penjaga gawang," tambahnya.

Ter Stegen sampai saat ini sudah mendapat 18 kali clean-sheet dari 29 laga yang sudah dijalani bersama Barcelona pada La Liga Spanyol dan hanya kebobolan 13 kali pada musim 2017-2018.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber GOAL
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X