"Saya Tak Suka Sepak Bola, tetapi Suka David Beckham"

Kompas.com - 25/03/2018, 16:07 WIB
Para pengunjung sudah tak sabar menanti kehadiran David Beckham di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Minggu (25/3/2018). KOMPAS.com/ERIS EKA JAYAPara pengunjung sudah tak sabar menanti kehadiran David Beckham di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Minggu (25/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Legenda timnas Inggris, David Beckham, hari ini direncanakan menghadiri acara bertajuk "AIA Sepak Bola untuk Negeri" yang berlangsung di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kondisi terkini Stadion Brodjonegoro sedang dilanda hujan lebat. Terlihat semua tamu undangan, panitia, dan rekan media beranjak mencari tempat berteduh. Hingga berita ini ditayangkan, acara ini masih belum dimulai.

"Acara ini bagus, tetapi kondisi hujan, gimana ya?,'' kata Dendy salah satu tamu undangan yang berasal dari Surabaya.

(Baca juga: Saksikan Derbi Madrid, Warga Indonesia Tak Perlu Begadang)

Menurut Dendy, kedatangannya kali ini hanya untuk bisa melihat David Beckham secara langsung.

"Saya tak begitu menyukai sepak bola, tetapi saya suka David Beckham," ujar Dendy menambahkan

Pada acara ini, ada donasi 10.000 bola kepada anak dan akademi sepak bola Indonesia kurang mampu yang secara simbolis akan diserahkan oleh David Beckham, mantan bintang Manchester United.

Terlihat di lokasi acara, pihak panitia masih mempersiapkan keperluan acara, mulai dari melayani tamu dan media yang diundang, menyiapkan venue, dan sebagainya.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X