Kompas.com - 24/03/2018, 14:33 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (kiri) didampingi pemainnya M.Taufik saat jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Jumat (23/3/2018). YAN DAULAKA/BOLASPORT.COMPelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (kiri) didampingi pemainnya M.Taufik saat jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Jumat (23/3/2018).

KOMPAS.com - Bali United melawan tim promosi PSMS Medan pada laga perdana Liga 1 musim 2018. Pasukan Widodo Cahyono Putro ini akan menjamu PSMS di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3/2018) pukul 19.30 WITA.

Meski melawan tim pendatang baru Liga 1, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengingatkan anak asuhnya agar tidak menganggap enteng. Baginya, PSMS memiliki nama besar sehingga klub berjulukan Ayam Kinantan tersebut patut diwaspadai.

(Baca Juga: Penjelasan LIB soal Polemik Vladimir Vujovic pada Laga Pembuka Liga 1 2018)

"Ya, mereka memang tim baru di Liga 1. Namun, jangan lupakan nama besar mereka," ujar Widodo saat jumpa pers di Natya Hotel, Kuta, Jumat (23/3/2018) siang, seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Prediksi saya, yang akan membuat PSMS bermain kesetanan adalah motivasi untuk mengalahkan kami, terlebih lagi ini kandang kami," tambah Widodo.

Widodo memiliki alasan sehingga memberikan pernyataan tersebut. Berdasarkan hasil pemantauan tim pelatih, pencapaian tim asuhan Djajang Nurdjaman tersebut dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2018 sangat menjanjikan.

(Baca Juga: Keren! Egy Maulana Vikri Setara Pemain Real Madrid Ini Dalam Daftar Pemain Muda Terbaik di Dunia)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di samping itu, sejarah panjang dan nama besar PSMS dalam kancah sepak bola nasional membuat mereka pantas disegani.

"Kemarin itu, PSMS Medan sukses meraih peringkat empat besar pada Piala Presiden 2018. Hal itu mengindikasikan materi pemain mereka bukan sembarangan. Saya memprediksi laga ini bakal berjalan seru," ucap Widodo. (Yan Daulaka)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.