Legenda Liverpool Ingatkan Mohamed Salah soal Pentingnya Raih Trofi

Kompas.com - 23/03/2018, 23:00 WIB
Mohamed Salah memberi aplaus kepada penonton di Stadion Anfield seusai laga Premier League antara Liverpool dan Watford, Sabtu (17/3/2018). AFP/LINDSEY PARNABYMohamed Salah memberi aplaus kepada penonton di Stadion Anfield seusai laga Premier League antara Liverpool dan Watford, Sabtu (17/3/2018).

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Legenda Liverpool, Ian Rush, mengapresiasi penampilan Mohamed Salah musim ini, tetapi dengan beberapa catatan.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liverpool, Ian Rush, mengingatkan Mohamed Salah bahwa meraih gelar juara bersama The Reds, julukan Liverpool akan lebih berharga daripada sekadar memecahkan rekor.

"Tentu saja Anda ingin mempertahankan rekor, tetapi tentu saya tidak keberatan jika rekor dipatahkan berarti Liverpool dalam kondisi yang baik," kata Ian Rush dikutip BolaSport.com dari Goal.

"Dulu ketika saya mencetak 47 gol, kami memenangi tiga gelar. Itulah yang harus tim mulai lakukan sekarang," ujar legenda timnas Wales itu.

Baca juga: Marko Simic Mandul pada 3 Pertandingan, Ini Kata Teco

Tidak hanya Mohamed Salah, Juergen Klopp, pelatih Liverpool, tidak lepas dari perhatian Ian Rush. Menurut dia, Liverpool jangan terlalu bergantung kepada Salah saja. Klopp harus mencari alternatif lain.

"Semua tim akan berbenah musim depan. Kami juga harus melakukan itu. Jangan sampai ada anggapan, permainan Liverpool akan terhenti jika Salah berhasil dimatikan," ujar Ian Rush.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Musim ini peluang Mohamed Salah untuk meraih trofi masih terbuka di Liga Champions. Liverpool akan menghadapi tim sesama Inggris, Manchester City, di babak perempat final Liga Champions 2018. (Putra Rusdi Kurniawan)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.