Kompas.com - 23/03/2018, 22:20 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), berbicara dengan Paul Pogba dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, pada 31 Januari 2018. IAN KINGTON/AFPManajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), berbicara dengan Paul Pogba dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, pada 31 Januari 2018.

PERANCIS, KOMPAS.com - Paul Pogba sedang mengalami momen terburuk dalam kariernya. Dalam tiga pertandingan terakhir, Paul Pogba tidak berada di daftar 11 pemain inti Jose Mourinho, pelatih Manchester United.

Melihat kondisi ini, kapten Perancis, Hugo Lloris, tetap menganggap Paul Pogba merupakan pemain penting timnas Perancis pada Piala Dunia Rusia 2018.

"Pogba tetap pemain yang kuat. Saya tidak meragukan bahwa Pogba akan siap untuk Piala Dunia dan menunjukkan kemampuannya. Dia salah satu pemimpin di sini," kata Lloris dikutip dari Sky Sports.

Baca juga: Begini Penampakan The Beatles Zaman Now ala Pemain Liverpool

Pemain yang juga kapten klub Tottenham Hotspurs ini menilai, menurunnya penampilan Pogba adalah karena cedera yang dialaminya awal musim ini.

"Musim ini agak sedikit membingungkan, mungkin cedera yang dia alami bisa menjadi alasan atas tidak konsistennya permainan Pogba," ujar Lloris menambahkan.

"Dia telah membuktikannya musim lalu dengan Man United atau Perancis bahwa dia pemain terbaik dunia ketika tampil 100 persen. Jika tidak, dia harus lebih bersabar," ucap Lloris.

Paul Pogba masuk dalam 25 nama yang dipanggil Didier Deschamps, pelatih Perancis, untuk pertandingan persahabatan melawan Kolombia dan juga Rusia sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.