Kompas.com - 23/03/2018, 14:49 WIB
Egy Maulana Vikri melakukan swafoto atau selfie bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (23/3/2018). DOK. BIRO SETPRESEgy Maulana Vikri melakukan swafoto atau selfie bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (23/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo bertemu dengan pesepak bola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, pada Jumat (23/3/2018) pagi di Istana Merdeka. Pemain yang akan memperkuat Lechia Gdansk itu pun sempat berswafoto alias selfie dengan Presiden. 

Dengan didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Egy tiba di Istana pada pukul 9.25 WIB. Kedatangannya disambut langsung oleh Presiden di Istana Merdeka.

Dalam pertemuan tersebut, Egy mengatakan bahwa dirinya mendapat dukungan penuh dari Presiden agar terus berprestasi dan membuat Indonesia bangga.

(Baca juga: Egy Maulana Vikri dan Ujian Kesabaran Lechia Gdansk)

"Saya merasa senang, bangga bisa diundang ke sini, dan diberikan dukungan oleh Presiden supaya bisa belajar lebih baik lagi dan tidak pernah besar kepala serta selalu bersyukur," kata Egy dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Pemain Lechia Gdansk itu mengungkapkan bahwa dirinya juga diberi pesan oleh Presiden agar selalu siap ketika dipanggil untuk membela tim nasional Indonesia. Tak lupa, dia melakukan selfie dengan Presiden untuk diunggah ke Instagram. 

"Terima kasih Pak Presiden...," tulis Egy mengawali unggahannya di Instagram. 

Dalam kesempatan yang sama, Menpora menambahkan bahwa Presiden berharap pembinaan pemain sepak bola yang masih muda harus ditingkatkan.

Hal ini dilakukan agar makin banyak pemuda-pemuda Indonesia yang mengharumkan nama Indonesia di mancanegara.

Selain itu, Menpora juga menyampaikan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia agar memberikan dukungan penuh terhadap Egy Maulana Vikri.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X