Kompas.com - 23/03/2018, 13:25 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung telah mengumumkan secara resmi perekrutan pemain baru, M. Al Amin Syukur Fisabillah. Sebelumnya, dia merupakan pemain Persibat Batang dan Persijap Jepara. 

Sabil, demikian panggilan akrabnya, merasa bahagia seusai menandatangani kontrak sebagai kesepakatan dengan tim Maung Bandung. Pemain kelahiran Bontang 10 Mei 1994 ini mengaku senang dapat bergabung bersama Persib setelah melewati proses seleksi selama sepekan.

Bagi Sabil, bermain satu tim bersama Febri Hariyadi dan kawan-kawan di Maung Bandung ialah salah satu impiannya yang terwujud.

(Baca Juga: Dua Pemain Mangkir dari Latihan Timnas U-19, Tidak Dilepas Klub?)

"Saya bahagia bisa bergabung dengan Persib karena dari kecil saya ingin bermain di klub ini," kata Sabil seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub. 

"Mungkin karena dulu waktu kecil suka menonton laga Persib yang tampil sangat menggebu-gebu, jadi saya ingin sekali main di Persib. Saya bersyukur sekarang bisa terwujud," ucapnya.

Mengenai target pribadinya di tim besutan Mario Gomez ini, Sabil tak ingin memasang target terlalu tinggi. Ia hanya berkomitmen untuk berkembang dan memberikan yang terbaik, baik di sesi latihan maupun di pertandingan.

Sabil juga berharap bisa mendapatkan kepercayaan pelatih untuk bermain sebagai tim inti suatu hari nanti.

(Baca Juga: 8 Pemain Nomor 10 Terbaik Timnas Brasil, Salah Satunya dari Tim Putri)

"Saya siap mengeluarkan kemampuan yang terbaik bagi tim ini. Saya berharap saya bisa masuk tim inti," katanya. (Adif Setiyoko)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.