Kompas.com - 22/03/2018, 14:05 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kiri), merayakan gol keempatnya ke gawang Leganes, bersama Diego Costa dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (28/2/2018).
AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPenyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kiri), merayakan gol keempatnya ke gawang Leganes, bersama Diego Costa dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (28/2/2018).

KOMPAS.com - Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, mengomentari masa depan rekan satu timnya, Antoine Griezmann. Dia berharap pemain internasional Perancis itu bertahan.

Atletico santer diberitakan akan kehilangan Greizmann yang akan pundah ke Barcelona pada musim depan. Sebagai ganti, kubu Los Rojiblancos ditengarai akan mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala.

(Baca Juga: Inilah 10 Raja Gocek Eropa, Tak Ada Nama Cristiano Ronaldo!)

Costa mengatakan bahwa dirinya tidak tahu mengenai kabar tentang Dybala. Penyerang internasional Spanyol ini pun berharap Griezmann tidak meninggalkan Wanda Metropolitano.

"Dia adalah pemain hebat dan Atletico Madrid selalu ingin menandatangani pemain terbaik," ujar Costa dilansir BolaSport.com dari Calciomercato.

"Antoine Griezmann sangat penting bagi kami, saya harap dia akan berada di klub pada musim panas ini," tambah Costa.

(Baca Juga : Lionel Messi Catatkan Gol Ke-100 di Liga Champions saat Barcelona Singkirkan Chelsea)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya akan senang jika dia tetap tinggal. Dia menelepon saya beberapa bulan yang lalu mencoba meyakinkan saya untuk kembali ke Atletico, sekarang dia tidak bisa meninggalkan saya sendiri."

Griezmann bergabung dengan Atletico dari Real Sociedad pada Juli 2014. Musim ini, penyerang berusia 27 tahun tersebut memberikan kontribusi 23 gol dan 13 assist dari total 38 penampilan bersama Los Rojiblancos. Secara keseluruhan, Griezmann sudah terlibat dalam 198 laga kompetitif yang dilakoni Atletico dan menghasilkan 106 gol serta 38 assist. (Putra Rusdi Kurniawan)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X