Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/03/2018, 18:27 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum menentukan nasib Michael Essien di tim Persib Bandung untuk musim 2018, setelah Jonathan Bauman bergabung.

Kuswara S Taryono, Komisaris PT PBB, mengungkapkan bahwa manajemen masih membahas nasib mantan pemain Chelsea tersebut agar mendapat solusi yang terbaik dan tidak ada yang dirugikan.

"Masih menunggu pembicaraan, karena Essien ini masih terikat kontrak. Belum diputuskan bagaimana status Essien ke depan," kata Kuswara kepada BolaSport.com saat ditemui di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/3/2018).

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sudah Tanya-tanya tentang China, Tertarik Pindah?)

Kuswara menambahkan, keputusan pelatih Persib Mario Gomez untuk mendatangkan pemain asing anyar juga karena Essien masih menjalani program pemulihan cedera.

Selain itu, Persib juga masih membutuhkan striker asing untuk mempertajam lini depan. Oleh karena itu pelatih mendatangkan Bauman dari Argentina.

"Essien itu masih menjalani pemulihan, sementara di sisi lain pelatih ingin pada laga perdana ini pemain dalam kondisi siap tempur. Itu yang jadi bahan pertimbangan pelatih," ucapnya.

Kuswara menyebut ada beberapa opsi untuk menentukan nasib Essien. Namun, hingga saat ini manajemen belum bisa memberikan informasi karena belum ada keputusan. (Fifi Nofita)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com