Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSG Bantah Neymar Minta Naik Gaji

Kompas.com - 20/03/2018, 09:23 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

PARIS, KOMPAS.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dikabarkan meminta kenaikan gaji menjadi 1,3 juta euro atau sekitar Rp 21,98 miliar per pekan.

Kabar ini langsung diklarifikasi pihak PSG. Dilansir BolaSport.com dari L'Equipe, PSG membantah semua rumor tentang Neymar yang meminta kenaikan gaji.

Klub raksasa Liga Perancis ini menolak semua kabar yang diembuskan The Times pada Minggu (18/3/2018). Dalam edisi tersebut, The Times mengatakan bahwa Neymar ingin gajinya dinaikkan jika klub menginginkan dia bertahan di Parc des Princes.

(Baca Juga: Legenda Manchester United Dukung Liverpool Kalahkan Manchester City di Liga Champions)

Neymar memang tengah menjadi rumor hangat menjelang bursa transfer musim panas tahun ini, karena ia terus dikaitkan dengan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Para pemain Real Madrid bahkan sudah kompak ingin mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Semakin Menyalahi Kodrat Umur)

Neymar sendiri saat ini tengah absen membela PSG karena cedera retak tulang metatarsal. Dia tengah menjalani sesi pemulihan di negara asalnya, Brasil.

Mantan bintang Barcelona ini diperkirakan absen selama dua hingga tiga bulan. Ini membuat peluangnya untuk tampil pada putaran final Piala Dunia 2018 menjadi tipis. (Sri Mulyati)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com