Otavio Dutra, Penyelamat Persebaya dari Kekalahan

Kompas.com - 18/03/2018, 19:07 WIB
Penyerang Persebaya, Rishadi Fauzi mencoba melewati kapten Sarawak FA, Hairol Mokhtar (kanan) pada laga uji coba di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/3/2018) sore. PERSEBAYA.idPenyerang Persebaya, Rishadi Fauzi mencoba melewati kapten Sarawak FA, Hairol Mokhtar (kanan) pada laga uji coba di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/3/2018) sore.

SURABAYA, KOMPAS.com - Sarawak FA, klub kasta kedua Liga Malaysia 2018, hampir saja mempermalukan Persebaya Surabaya di kandangnya sendiri, Minggu (18/3/2018) sore. Laga persahabatan di Gelora Bung Tomo itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pertandingan ini berjalan dalam tempo tinggi. Pada babak pertama, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim tersebut.

Pada babak kedua, Sarawak FA berhasil membobol gawang Persebaya. Dua gol dari tim Malaysia itu dicetak oleh Mateo Roskam (54', 59') sehingga tim tamu unggul 2-0.

(Baca juga: Rapor Pemain Indonesia di Putaran Ketiga Piala FA Malaysia 2018 - Evan Dimas dan Andik Vermansah Beda Nasib)

Persebaya akhirnya berhasil mempersempit kedudukan berkat gol yang dicetak oleh Oktafianus Fernando (61').

Skor 2-1 untuk Sarawak bertahan sampai menit ke-90. Namun, akhirnya tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan saat memasuki injury time.

Otavio Dutra (90'+2) berhasil mencetak gol ke gawang tim tamu. Berkat umpan matang dari Ricky Kayame, gol sundulan Otavio Dutra itu menjadi penyelamat dari kekalahan. (Estu Santoso)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X