Mandul di Chelsea, Morata Tersingkir dari Timnas Spanyol

Kompas.com - 17/03/2018, 11:38 WIB
Alvaro Morata dan Pedro Rodriguez merayakan gol Spanyol oleh Sergio Ramos ke gawang Liechtenstein pada kualifikasi Piala Dunia 2018, Selasa (5/8/2017). AFP/Michael BuholzerAlvaro Morata dan Pedro Rodriguez merayakan gol Spanyol oleh Sergio Ramos ke gawang Liechtenstein pada kualifikasi Piala Dunia 2018, Selasa (5/8/2017).
|

KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, dipastikan dicoret dari tim nasional Spanyol pada pertandingan melawan Jerman dan Argentina.

Penyerang berusia 25 tahun yang ditransfer dari Real Madrid pada musim panas 2017 itu belum mencetak gol untuk Chelsea pada 2018.

Dalam tiga partai terakhir, Morata juga hanya menjadi pemain cadangan.

Kali terakhir Morata mencetak gol terjadi pada 26 Desember 2017.

Baca juga: Egy Maulana Vikri Dikhawatirkan Gagal di Polandia seperti Eks Pemain Timnas Amerika Serikat

Total sejauh ini ia sudah mengemas 12 gol dari 37 penampilan selama berseragam Chelsea.

"Morata merupakan pemain yang hampir selalu masuk skuad," ucap pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Ia punya beberapa masalah fisik dan tidak banyak bermain. Kami pun memutuskan bahwa sekarang lebih baik memanggil pemain lain," kata dia.

Pertandingan terdekat Spanyol adalah saat melawan Jerman di laga persahabatan, Jumat (23/3/2018), di Esprit Arena.
 

Satu partai lain adalah ketika menjamu Argentina di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (27/3/2018). (Wisnu Nova Wistowo)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X