Perempat Final Liga Champions, Juventus Kini Bakal Sulitkan Madrid

Kompas.com - 17/03/2018, 09:22 WIB
Presiden Juventus Andrea Agnelli memeluk para pemain pasca-kekalahan dari Real Madrid pada laga final Liga Champions, Sabtu (3/6/2017). Dok. JuventusPresiden Juventus Andrea Agnelli memeluk para pemain pasca-kekalahan dari Real Madrid pada laga final Liga Champions, Sabtu (3/6/2017).

NYON, KOMPAS.com - Ulangan final tahun lalu terjadi pada perempat final Liga Champions, Juventus versus Real Madrid. Petinggi sekaligus mantan pemain Juventus, Pavel Nedved, menilai situasinya saat ini berbeda.  

Hasil undian babak perempat final Liga Champions 2017-2018 pada Jumat (16/3/2018) mempertemukan wakil Italia, Juventus dengan Real Madrid.

Mantan gelandang Juventus, Pavel Nedved, menganggap Juventus saat ini bisa menyusahkan Real Madrid.

"Saya pikir kedua tim tidak akan terpengaruh dengan hasil laga final Liga Champion musim lalu. Ini adalah pertandingan yang berbeda, kami akan bermain selama 180 menit," kata Nedved yang dikutip dari situs resmi UEFA.

(Baca Juga: Pemain Rp 609,7 Miliar Real Madrid Akui Berkomunikasi dengan Manchester United Soal Transfer)

"Saya pikir kita bisa menyusahkan walaupun kami tahu ini tidak akan mudah, karena dua pemain penting tidak bisa bermain karena hukuman pada pertemuan pertama," ucapnya.

Kedua tim ini terakhir bertemu pada final Liga Champions 2017 di Millennium Stadium Cardiff. Saat itu, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol. Hasil akhirnya, Real Madrid menang 4-1 atas Juventus.

Berikut adalah jadwal perempat final Liga Champions 2017-2018:

3 April 2018
Sevilla vs Bayern Muenchen
Juventus vs Real Madrid

4 April 2018
Barcelona vs AS Roma
Liverpool Manchester City

10 April 2018
AS Roma vs Barcelona
Manchester City vs Liverpool

11 April 2018
Bayern Muenchen vs Sevilla
Real Madrid vs Juventus



Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X