Kompas.com - 15/03/2018, 15:54 WIB
|

KOMPAS.com - Striker Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic, mengaku kesulitan mencari celah di lini pertahanan Song Lam Nghe An (SLNA).

Tercatat, Simic gagal mencetak gol dalam dua laga beruntun Persija melawan Song Lam Nghe An dalam laga lanjutan Grup H Piala AFC 2018.

Terkini, hanya nama Addison Alves yang terpampang di papan skor saat Persija mengalahkan SLNA dengan skor 1-0 di SUGBK, Rabu (14/3/2018).

Baca juga: Persija Vs Song Lam Nghe An - Celoteh Kocak Riko Simanjuntak Saat Menuju Bus Pemain

"Bek SLNA bermain bagus. Mereka mengawal saya dengan baik. Saya akui, mereka lawan yang kuat," ucap Simic kepada wartawan selepas pertandingan.

"Siapa pun yang mencetak gol tidak masalah. Yang penting, Persija meraih tiga poin," tutur pemain berusia 30 tahun itu.

Adapun pada pertemuan pertama di markas SLNA, salah satu yang dikeluhkan Simic adalah kualitas rumput Stadion Vinh yang buruk.

Meski begitu, saat itu Persija mampu menahan imbang sang lawan tanpa gol.

Terdekat, Persija akan melawan Bhayangkara FC pada laga pembuka Liga 1 musim 2018 di SUGBK, Jumat (23/3/2018). (Segaf Abdullah)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.