Teco Bersyukur Persija Bisa Bobol Gawang Song Lam Nghe An - Kompas.com

Teco Bersyukur Persija Bisa Bobol Gawang Song Lam Nghe An

Kompas.com - 15/03/2018, 11:11 WIB
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra pada laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Persija menang dengan skor 1-0.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra pada laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Persija menang dengan skor 1-0.

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengaku puas setelah timnya tercatat sebagai yang pertama membobol gawang Song Lam Nghe An (SLNA) pada Piala AFC 2018.

Pada laga keempat Grup H Piala AFC 2018, Persija menang dramatis atas SLNA lewat sebiji gol dari Addison Alves pada menit tambahan babak kedua di SUGBK, Rabu (14/3/2018).

Gol telat Addison tersebut terjadi setelah Persija menyia-nyiakan 13 peluang dari sepak pojok dan 40 umpan silang di area pertahanan lawan.

Total, Persija mendominasi 70 persen penguasaan bola dengan jumlah tembakan sebanyak 16 kali.

Baca juga: Wawancara Riko Simanjuntak: Mengadu Nasib di Ibu Kota, Merenda Hasrat ke Timnas Indonesia

"Ya, catatan tersebut membuktikan bahwa mereka bertahan dengan organisasi yang bagus," ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Baca juga: Wawancara Eksklusif dengan Teco, Persija Bukan Super Simic FC!

"Namun, kami bersyukur karena mampu menang dari tim yang belum pernah kebobolan," tutur juru taktik berusia 42 tahun itu.

Berdasarkan situs resmi AFC, kemenangan ini membawa Persija ke urutan kedua klasemen sementara Grup H dengan tujuh poin. (Segaf Abdullah)

 


Komentar
Close Ads X