Barcelona Singkirkan Chelsea, Pelatih dan Kapten Puji Messi - Kompas.com

Barcelona Singkirkan Chelsea, Pelatih dan Kapten Puji Messi

Kompas.com - 15/03/2018, 08:25 WIB
Lionel Messi merayakan gol ketiga Barcelona ke gawang Chelsea pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, 14 Maret 2018.AFP/LLUIS GENE Lionel Messi merayakan gol ketiga Barcelona ke gawang Chelsea pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, 14 Maret 2018.

BARCELONA, KOMPAS.com — Barcelona berhasil mengalahkan Chelsea pada laga kedua babak 16 besar dengan skor 3-0, Rabu (14/3/2018).

Pada pertandingan ini, Lionel Messi tampil gemilang. Dua gol dapat dicetak Messi (3', 63') dan mencatat assist bagi Ousmane Dembele (20').

Tak pelak, Messi mendapat pujian dari pelatih dan kapten Barcelona.

"Ini adalah kelebihan memiliki Messi di tim Anda. Dia menjadi penentu dalam setiap serangan dan menciptakan peluang," ujar Ernesto Valverde, pelatih Barcelona.

"Permainan menyerang kami melaluinya dan dia membuat setiap langkah menjadi lebih baik," ucapnya.

Baca juga: 5 Masalah Real Madrid yang Harus Segera Diselesaikan, Salah Satunya soal Striker

Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kiri), merayakan golnya bersama Andres Iniesta dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018.BEN STANSALL/AFP Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kiri), merayakan golnya bersama Andres Iniesta dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018.

"Kami selalu membicarakannya (Messi). Dia menjadi pembeda di setiap pertandingan. Ini adalah berkah bahwa Messi ada di sini," kata Andres Iniesta, kapten Barcelona.

"Saya berharap kami bisa memenangi Liga Champions. Kami sudah mengambil langkah," ucapnya.

Dengan kemenangan tersebut, Barcelona lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat 4-1.

Barcelona menjadi klub terakhir yang lolos, mengikuti jejak Liverpool, Real Madrid, Manchester City, Juventus, Sevilla, AS Roma, dan Bayern Muenchen.

 

Berikut 24 pemain Timnas U-23 Indonesia yang dipanggil Luis Milla untuk menghadapi Singapura. . Ada nama Ezra Walian, apa pendapat Anda? . #timnas #timnasday #timnasu23 #timnasindonesia #luismilla #ezrawalian

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on Mar 14, 2018 at 8:10am PDT


Komentar
Close Ads X