Rilis Harga Tiket, Arema FC Anggap PSM Bukan Bigmatch - Kompas.com

Rilis Harga Tiket, Arema FC Anggap PSM Bukan Bigmatch

Kompas.com - 14/03/2018, 23:08 WIB
Suporter fanatik Arema, Aremania.AREMA.COM Suporter fanatik Arema, Aremania.


MALANG, KOMPAS.com - Menjelang kick-off Liga 1 2018 pada 23 Maret, Arema FC merilis daftar harga tiket laga kandang tim berjulukan Singo Edan itu.

Dari seluruh pertandingan yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, tercatat ada tujuh pertandingan yang dianggap laga besar.

Tim yang dimaksud Arema FC adalah Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, Sriwajaya FC, Persib Bandung, Persija Jakarta, Madura United, Bali United.

Sebelumnya, PSM Makassar juga masuk dalam daftar laga berlabel bigmatch Arema FC. Namun setelah pertemuan antara Arema FC dan perwakilan Aremania, suporter Arema FC, keduanya sepakat untuk mencoret PSM dalam daftar laga bigmatch.

(Baca Juga: Eks Bek Persipura Ikut Seleksi di Arema FC)

Menurut ketua panpel Arema FC, Abdul Haris, mencoret PSM merupakan masukan dari Aremania.

"Aremania punya usulan lain, laga melawan PSM Makassar animonya naik turun, kalau bigmatch stadion harus penuh. Ada beberapa faktor lain, tetapi yang utama masalah antusiasme Aremania," kata Abdul Haris dikutip dari wearemania.net.

Perbedaan label laga yang dilakukan Arema FC pada laga kandangnya, berpengaruh terhadap harga tiket yang harus dibeli Aremania.

Harga tiket laga kandang Arema FC di Liga 1 musim 2018 :

- Laga Big Match
Tribun Ekonomi: Rp 40.000
Tribun VIP: Rp 150.000

- Laga Normal
Tribun Ekonomi: Rp 35.000
Tribun VIP: Rp 100.000

 

Wakapolres Malang Kompol Decky Hermansyah dan Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris dan Media Officer Arema FC Sudarmaji melakukan pertemuan bersama Aremania membahas kesiapan menyambut Liga 1 2018 di Hall Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Dalam kesempatan itu disepakati harga tiket Arema FC sebagai berikut : Harga Tiket Big Match Ek 40 rb Vip 150 rb 1. Persebaya 2. Persipura 3. SFC 4. Persib 5. Persija 6. Madura United 7. Bali United 8. Laga Home terakhir Harga Tiket Biasa Ek 35 rb Vip 100 rb Untuk tiket VVIP sementara ditangguhkan terlebih dahulu karena fasilitas untuk diperbaiki Disarankan kepada Aremania untuk membeli tiket di tiket box yang mendapat persetujuan di Panpel untuk menghindari calo Menyambut Liga 1 diminta agar semua pihak saling intens berkordinasi dan berkomunikasi demi suksesnya laga utamanya dalam memberikan dukungan keoada Singo Edan #aremania #singoedan #aremaroarto2018

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on Mar 13, 2018 at 8:11am PDT


Komentar

Close Ads X