Piala AFC, Pelatih Song Lam Nghe An Terima Kekalahan dari Persija - Kompas.com

Piala AFC, Pelatih Song Lam Nghe An Terima Kekalahan dari Persija

Kompas.com - 14/03/2018, 22:18 WIB
Pemain Persija Jakarta Bambang Pamungkas berebut bola dengan pemain Song Lam Nghe An pada laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Persija menang dengan skor 1-0.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pemain Persija Jakarta Bambang Pamungkas berebut bola dengan pemain Song Lam Nghe An pada laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Persija menang dengan skor 1-0.

KOMPAS.com - Pelatih Song Lam Nghe An, Nguyen Duc Thang, menerima kekalahan yang diderita timnya dari Persija Jakarta. Song Lam Nghe An kalah tipis dengan skor 0-1 pada pertandingan keempat Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/3/2018).

Klub asal Vietnam itu berkali-kali harus mempertahankan gawangnya dari gempuran pemain-pemain Persija. Terus mendapat serangan, jala gawang mereka akhirnya jebol pada injury time lewat gol yang dicetak Addison Alves.

(Baca Juga: Addison Jadi Pahlawan, Begini Statistik Laga Persija Vs Song Lam Nghe An)

Gol berawal dari umpan yang dilepaskan Rezaldi dari tengah lapangan ke dalam kotak penalti. Bola disambut Bambang Pamungkas dan diteruskan kepada Addison.

Penyerang asal Brasil itu langsung melepaskan tembakan keras menggunakan kaki kanan. Arah bola tembakan Addison melengkung dan gol.

"Selamat untuk Persija, pertandingan berjalan sangat baik dan kompetitif. Kami sudah menampilkan performa terbaik," kata Nguyen Duc Thang, seusai laga.

(Baca Juga: Persija Vs Song Lam Nghe An - 17 Umpan Silang Persija Nyaris Tak Berguna di Babak Pertama)

"Tim kami juga bermain di bawah tekanan akibat dukungan penonton tuan rumah, tetapi terima kasih atas atmosfer yang saya terima," ujarnya.

Menurutnya, Persija sukses mencetak gol karena terus melakukang melakukan serangan sepanjang laga.

"Mereka banyak bermain counter-attack dan berhasil mencetak gol kemenangan," kata pelatih berusia 41 tahun itu. (Muhammad Robbani)


Terkini Lainnya


Close Ads X