Alasan Semen Padang Belum Dapatkan Striker Berkualitas - Kompas.com

Alasan Semen Padang Belum Dapatkan Striker Berkualitas

Kompas.com - 14/03/2018, 21:32 WIB
Skuad Semen Padang masih timpang dalam menghadapi Liga 2 Indonesia.KOMPAS. com/Rahmadhani Skuad Semen Padang masih timpang dalam menghadapi Liga 2 Indonesia.

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang kesulitan mendapatkan pemain kualitas Liga 1. Hal tersebut terjadi karena semua tim Liga 1 sedang mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim 2018 yang mulai bergulir 23 Maret.

“Saat ini tim-tim Liga 1 sedang dalam masa persiapan dan pematangan tim menghadapi liga. Jadi setiap kami menghubungi tim-tim Liga 1 belum ada yang memberi jawaban yang pasti,” ujar manager Semen Padang, Win Bernardino, Rabu (14/3/2018).

(Baca Juga: Berapa Lama Egy Maulana Vikri Bertahan di Lechia Gdansk? Jawabannya Ada pada Nomor 10 yang Ia Kenakan)

Meski demikian, Win optimistis akan mendapatkan pemain incaran mereka, terutama yang menempati posisi penyerang.

“Hal itu berdasarkan kecenderungan tim-tim Liga 1 menggunakan striker asing. Jadi kesempatan untuk striker lokal kurang. Hal itu yang menbuat saya optimistis akan mendapatkan striker kualitas Liga 1,” bebernya lagi.

Win menilai, Semen Padang bisa mendapatkan pemain yang diinginkannya saat Liga 1 mulai bergulir. Pasalnya, tim Liga 1 sudah memastikan line-up pemain .

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Inginkan Striker Jebolan Liga Polandia Ini karena Tidak Bodoh)

"Kami tentu terus berupaya dan saat ini yang dilakukan adalah menunggu ketika tim-tim Liga 1 sudah memastikan pemain-pemain mereka untuk liga,” ujarnya.

Dia pun mengakui sudah berkomunikasi dengan tim-tim Liga 1 demi mendapatkan pemain incaran.

”Namun saat ini saya belum mau menyebutkan nama pemain yang sudah coba kami hubungi. Jika nanti sudah pasti baru kami beritahu,” bebernya.


Terkini Lainnya


Close Ads X