Sang Ayah Bocorkan Masa Depan Neymar - Kompas.com

Sang Ayah Bocorkan Masa Depan Neymar

Kompas.com - 14/03/2018, 18:52 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Anderlecht dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 31 Oktober 2017.AFP/FRANCK FIFE Striker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Anderlecht dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 31 Oktober 2017.

KOMPAS.com — Masa depan Neymar bersama Paris Saint-Germain ( PSG) mulai menemui titik terang setelah dia sempat diisukan media-media Eropa bakal pindah ke Real Madrid. Ayah Neymar memastikan megabintang asal Brasil tersebut tidak akan meninggalkan Parc des Princes, markas PSG.

Neymar Sr membeberkan hal tersebut dalam sebuah acara di lembaga amal Neymar di Praia Grande Sao Paolo.

(Baca juga: Selain Egy Maulana, 5 Pemain Ini Juga Siap Bermain untuk Lechia Gdansk Musim Depan)

"Neymar punya masa depan di PSG," ujarnya dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Neymar kini sedang berada di kampung halamannya untuk menjalani masa pemulihan setelah mengalami cedera metatarsal. Dia sudah menjani operasi yang berlangsung sukses.

Dalam beberapa waktu terakhir, Neymar dikaitkan dengan spekulasi transfer yang menyebutkan bahwa Real Madrid siap membayarnya senilai 250 juta euro. Bukan hanya itu, media juga sempat mengabarkan adanya kemungkinan Neymar bakal kembali ke Barcelona setelah PSG tersingkir dari Liga Champions.

(Baca Juga: Berapa Lama Egy Maulana Vikri Bertahan di Lechia Gdansk? Jawabannya Ada pada Nomor 10 yang Ia Kenakan)

Sementara itu, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi lebih dulu menyatakan Neymar akan bertahan di PSG. Sang pemilik klub itu bahkan terbang ke Brasil untuk langsung menemui pemain termahal di dunia tersebut, yang terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2022.

"Neymar dalam keadaan bahagia saat ini, sangat termotivasi dan bakal kembali ke lapangan dengan segera," ucapnya.

Al-Khelaifi juga berharap penyembuhan Neymar berjalan lancar dan ia akan kembali bermain bersama PSG sebelum musim berakhir. (Bagas Reza Murti)


Komentar
Close Ads X