Matic: Manchester United Harus Fokus ke Laga Selanjutnya - Kompas.com

Matic: Manchester United Harus Fokus ke Laga Selanjutnya

Kompas.com - 14/03/2018, 16:05 WIB
Nemanja Matic dan Eric Bailly tampak terpukul seusai Sevilla mencetak gol kedua ke gawang Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018).AFP/OLI SCARFF Nemanja Matic dan Eric Bailly tampak terpukul seusai Sevilla mencetak gol kedua ke gawang Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018).

KOMPAS.com - Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic, mengatakan bahwa skuad Setan Merah harus tetap fokus seusai kalah 1-2 dari Sevilla di Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Manchester United gagal tampil impresif dan bahkan harus kebobolan terlebih dahulu lewat Wissam Ben Yedder (menit ke-74 dan 78).

Gol Romelu Lukaku (84') tak mampu menyelamatkan Manchester United dari kekalahan dan akhirnya tersingkir dari Liga Champions.

Dengan hasil ini, Manchester United kalah agregat 1-2 dari Sevilla karena pada leg pertama kedua tim bermain imbang 0-0.

Baca juga: Selain Egy Maulana, 5 Pemain Ini Juga Siap Bermain untuk Lechia Gdansk Musim Depan

Setan Merah resmi tersingkir dari Liga Champions.

Seusai laga, Matic mengungkapkan para pemain Setan Merah yang bersedih seusai tersingkir dari Sevilla.

Namun, Matic tak mau berlama-lama menyesali kekalahan tersebut dan mengingatkan skuad Man United untuk fokus di laga selanjutnya.

"Kami tak senang tersingkir di Liga Champions, tetapi ini sepak bola dan kami akan fokus di Piala FA dan liga. Kami ucapkan selamat untuk Sevilla, mereka bermain sangat baik dan pantas lolos," ujar Matic dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News.

Dengan kondisi sangat sulit untuk menjuarai Liga Inggris, dan kini telah tersingkir di Liga Champions, laga terpenting Manchester United kini bakal hadir pada Sabtu mendatang saat bertemu Brighton di Piala FA.

(Baca Juga: Manchester United Mending Kalah Sekalian di Leg 1 Demi Lolos ke Fase 8 Besar Liga Champions)

Skuad Setan Merah kini dapat mengambil pelajaran dari kekalahan dan akan bereaksi dalam laga selanjutnya.

"Kami harus fokus pada laga selanjutnya karena mereka tim yang bagus dan kami harus menang, memberikan semuanya untuk terus melaju ke babak selanjutnya," ujar gelandang asal Serbia tersebut.

"Kami harus segera melupakan ini untuk melihat kesalahan kami dan melakukan yang lebih baik. Laga hari Sabtu adalah proses selanjutnya. Ini adalah sepak bola dan kami harus menerimanya," kata Matic. (Bagas Reza)


Komentar
Close Ads X