Persija Vs Song Lam Nghe An, Rohit Yakin Macan Kemayoran Terus Melaju - Kompas.com

Persija Vs Song Lam Nghe An, Rohit Yakin Macan Kemayoran Terus Melaju

Kompas.com - 14/03/2018, 10:00 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, dalam pertandingan uji coba menghadapi Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (5/4/2017).JUARA.net/HERKA YANIS Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, dalam pertandingan uji coba menghadapi Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (5/4/2017).

KOMPAS.com - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, sangat yakin timnya bisa melaju ke babak selanjutnya dalam Piala AFC 2018.

Demi mewujudkan hal itu, pemain asal Nepal tersebut meminta kepada rekan-rekannya untuk bisa mendapatkan poin maksimal di sisa pertandingan Grup H.

Saat ini, tim berjulukan Macan Kemayoran ini berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara Grup H dengan memiliki empat poin dari tiga pertandingan.

Skuad asuhan Stefano Cugurra itu menyisakan tiga laga melawan Song Lam Nghe An (kandang), Johor Darul Takzim (kandang), dan Tampines Rovers (tandang).

Baca juga: Riko Simanjuntak Puji Super Simic sebagai Bomber Sejati

Pemuncak klasemen Grup H saat ini adalah Song Lam Nghe An dengan mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan.

Sementara itu, posisi kedua ditempati Johor Darul Takzim yang memiliki poin sama dengan Persija, tetapi unggul selisih satu gol.

Di posisi terakhir terdapat Tampines Rovers yang baru mengemas satu poin dari hasil imbang melawan Johor Darul Takzim.

Andai tidak menjadi juara Grup H, Persija bisa lolos sebagai runner-up terbaik.

"Saya pikir sekarang kami punya peluang bagus karena akan bermain di kandang," kata Rohit di Jakarta, Selasa (13/3/2018).

"Jika mampu bermain baik dan mendapatkan poin penuh, kami punya peluang lolos dari penyisihan grup," ucap mantan pemain PSPS Riau tersebut.

Laga terdekat Persija saat ini menjamu Song Lam Nghe An FC yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Pertandingan itu menjadi sebuah harga mati bagi Rohit dkk untuk mendapatkan tiga poin kandang.

"Kami sudah fokus menghadapi pertandingan dan siap untuk pertandingan selanjutnya," ucap Rohit. (M Hary Prasetya)


Komentar

Close Ads X