Zola Yakin Chelsea Bisa Singkirkan Barcelona - Kompas.com

Zola Yakin Chelsea Bisa Singkirkan Barcelona

Kompas.com - 13/03/2018, 21:31 WIB
Gelandang Chelsea, Willian, merayakan gol yang dia cetak ke gawang FC Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018.
IAN KINGTON/AFP Gelandang Chelsea, Willian, merayakan gol yang dia cetak ke gawang FC Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018.

KOMPAS.com — Penyerang legendaris Chelsea, Gianfranco Zola, optimistis The Blues bisa menyingkirkan raksasa Spanyol, FC Barcelona, pada laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (14/3/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Chelsea akan bertandang ke kandang Barcelona setelah kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Stamford Bridge. Zola, penyerang Chelsea era 1990-an, optimistis Chelsea bisa melewati rintangan tersebut.

(Baca juga: Bikin Bangga, Inilah Barisan Pemain Indonesia Aktif yang Menembus Liga Eropa)

"Bermain di Barcelona selalu sulit, tetapi Chelsea tim yang kuat dengan pemain yang hebat," ujar Zola dilansir BolaSport.com dari Goal.

Zola menilai tim asuhan Antonio Conte itu mimiliki kemampuan untuk membuat Barcelona terkejut.

"Mereka bisa datang ke Camp Nou dan mengejutkan Barcelona. Chelsea punya tipe pemain yang tidak disukai Barcelona, jadi segalanya bisa terjadi di Camp Nou," tutur Zola.

(Baca juga: Kalah dari Manchester United, Pertanda Liverpool Bakal Juara Liga Champions?)

Eks pemain internasional Italia tersebut menyarankan The Blues untuk bertahan dengan solid.

"Chelsea harus bertahan karena leg pertama berakhir 1-1. Barcelona akan mencoba menang dan tidak bergantung ke gol tandang. Chelsea bisa mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol," katanya. (Lariza Oky Adisty)



Close Ads X