Man City Raih 3 Poin, David Silva Bicara Kemenangan dan Kondisi Anak - Kompas.com

Man City Raih 3 Poin, David Silva Bicara Kemenangan dan Kondisi Anak

Kompas.com - 13/03/2018, 09:50 WIB
Gelandang Manchester City, David Silva, merayakan golnya ke gawang Stoke City yang dijaga Jack Butland pada pertandingan Premier League di Stadion Bet365, Senin (12/3/2018). AFP/PAUL ELLIS Gelandang Manchester City, David Silva, merayakan golnya ke gawang Stoke City yang dijaga Jack Butland pada pertandingan Premier League di Stadion Bet365, Senin (12/3/2018).

KOMPAS.com — Bintang Manchester City, David Silva, mengatakan bahwa sepak bola membuatnya melupakan masalah lain yang menghinggapinya.

Manchester City sukses mengalahkan Stoke City dengan skor 2-0 pada pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion Britania, Selasa (13/3/2018).

Dua gol kemenangan Manchester City dalam laga kontra Stoke City diciptakan oleh David Silva (10' dan 50')

Hasil ini membuat The Citizens hanya memerlukan dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Inggris musim 2017-2018.

Baca juga: Dikritik, Jose Mourinho Ejek Frank de Boer sebagai Pelatih Terburuk di Liga Inggris

Jika anak asuhan Pep Guardiola mampu mengalahkan Everton dua pekan mendatang, sudah dipastikan bahwa penentuan gelar juara Liga Inggris musim ini bakal terjadi saat mereka berhadapan dengan Manchester United di Stadion Etihad.

Sang pencetak dua gol, David Silva, yang mengalami masa-masa sulit musim ini setelah sang anak lahir prematur, mengatakan bahwa sepak bola telah membuatnya melupakan masalah yang ada.

"Kami senang dengan tiga poin. Kandang Stoke adalah tempat yang sulit untuk ditaklukkan. Saat saya bermain sepak bola, saya melupakan hal lain. Bagus bagi saya untuk terus bermain," kata Silva dikutip BolaSport.com dari situs resmi Manchester City.

Baca juga: Manchester United Terancam Tanpa Paul Pogba saat Hadapi Sevilla di Liga Champions

"Kehidupan pribadi saya sangat sulit bagi saya. Namun, anak saya berjuang dan kondisinya akan lebih baik," tutur dia.

Manchester City kini kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 81 poin unggul 16 angka dari Manchester United di peringkat kedua.

 


Komentar

Close Ads X