Spalletti Kecam Permainan Inter Saat Bermain Imbang Lawan Napoli - Kompas.com

Spalletti Kecam Permainan Inter Saat Bermain Imbang Lawan Napoli

Kompas.com - 12/03/2018, 15:04 WIB
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, bereaksi ketika melihat pertandingan timnya melawan Crotone dalam ajang Serie A di Ezio Scida Stadium, 16 September 2017.
CARLO HERMANN/AFP Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, bereaksi ketika melihat pertandingan timnya melawan Crotone dalam ajang Serie A di Ezio Scida Stadium, 16 September 2017.

KOMPAS.com - Inter Milan ditahan imbang Napoli tanpa gol pada laga pekan ke-28 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (11/3/2018) waktu setempat. Hasil tersebut membuat pelatih Luciano Spalletti meledak-ledak dan tanpa ragu menumpahkan kritik terhadap performa anak asuhnya.

"Secara keseluruhan kami mengerikan, periode yang menyedihkan dengan beberapa pertandingan sangat buruk. Kami tidak tampil luar biasa musim ini karena saya rasa kami tak memiliki kualitas yang dibutuhkan," ujar Spalletti seperti dilansir BolaSport.com dari Mediaset Premium.

(Baca Juga: Harry Kane Cedera, Tottenham Hotspur Alami Kerugian Besar) 

"Jika punya kualitas, seperti yang dilakukan Napoli, Anda akan mengalirkan bola dengan cepat. Kami berusaha melakukan itu, tetapi lebih sering kehilangan bola," ucapnya.

Ya, jika dilihat perjalanan tim berjulukan I Nerazzurri, musim ini mereka mengalami pasang surut performa. Inter sempat tampil konsisten dan tidak terkalahkan pada awal musim ini sehingga bisa berada di puncak klasemen Liga Italia.

Namun, begitu memasuki periode Desember 2017, tim berjulukan I Nerazzurri mulai mengalami masa sulit. Mereka tidak pernah menang sepanjang Januari dengan catatan total nol kemenangan dalam 8 laga beruntun sejak ditahan imbang Juventus pada 10 Desember 2017.

(Baca Juga: Ragu atas Keseriusan Egy Maulana, Wartawan Polandia Sampai Tanyakan Hal Mengejutkan Ini)

Hasil tersebut membuat Inter kini melorot ke posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan raihan 52 poin atau terpaut empat poin dari AS Roma yang menempati posisi ketiga klasemen. (Wisnu Nova Wistowo)


Terkini Lainnya


Close Ads X