14 Gol dalam 8 Laga, Ronaldo Mulai Mengejar Messi - Kompas.com

14 Gol dalam 8 Laga, Ronaldo Mulai Mengejar Messi

Kompas.com - 11/03/2018, 16:26 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol ke-300 di La Liga saat Real Madrid menjamu Getafe di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (3/3/2018).AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU Cristiano Ronaldo merayakan gol ke-300 di La Liga saat Real Madrid menjamu Getafe di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (3/3/2018).

KOMPAS.com - Real Madrid sedang menikmati kebangkitan Cristiano Ronaldo. Sang megabintang Portugal terus menunjukkan ketajamannya kembali setelah dilanda paceklik pada paruh pertama musim ini.

Sabtu (10/3/2018), Ronaldo mencetak dua gol untuk membawa Real Madrid menang 2-1 di kandang Eibar, Stadion Ipurua. Masing-masing gol CR7 tercipta pada menit ke-34 dan 84' guna mengapit satu torehan tuan rumah yang dicetak Ivan Ramis (50').

(Baca Juga: Baru Bergabung, Egy Maulana Vikri Sudah Berikan Dampak Luar Biasa Ini pada Lechia Gdansk)

Dengan begitu, Ronaldo sudah mencetak 18 gol dalam Liga Spanyol musim ini. Dia ngebut pada daftar raja gol sejak pergantian tahun.

Menurut catatan Marca yang dikutip BolaSport.com, Ronaldo mencetak 14 gol cuma dalam 8 partai terakhir Liga Spanyol! Dia pun semakin memepet pemimpin daftar top scorer, Lionel Messi, yang punya 24 gol.

(Baca Juga: Keadaan Belum Bagus dari Dua Pemain Muda Malaysia di Eropa, Nasib Egy Maulana Vikri Bisa Seperti Mereka)

Sebagai komparasi, Messi "hanya" menceploskan 7 gol dalam 8 partai terakhir Barcelona. Di antara Messi dan Ronaldo pada susunan kandidat El Pichichi alias raja gol itu, ada nama Luis Suarez dengan 21 gol. (Beri Bagja)


Komentar

Close Ads X