Milo Sebut Markas Madura United seperti Santiago Bernabeu

Kompas.com - 11/03/2018, 15:10 WIB
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, untuk kali pertama memimpin latihan tim pada Kamis (1/3/2018). MADURA UNITEDPelatih Madura United, Milomir Seslija, untuk kali pertama memimpin latihan tim pada Kamis (1/3/2018).

KOMPAS.com - Belum satu bulan bergabung dengan Madura United, pelatih Milomir Seslija mengaku sudah kagum dengan situasi, kondisi dan kinerja di klub yang bermarkas di Pulau Garam Madura tersebut. Bahkan Milo menyamakan Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan sama seperti markas Real Madrid, Santiago Bernebau.

Milo memuji kondisi stadion, antusiasme suporter dan fans serta perlengkapan pendukung yang dimiliki oleh Madura United saat ini. Menurutnya, segala sesuatu yang dimiliki Laskar Sape Kerrab adalah yang terbaik di Indonesia.

(Baca Juga: Baru Bergabung, Egy Maulana Vikri Sudah Berikan Dampak Luar Biasa Ini pada Lechia Gdansk)

"Jujur, bagi saya stadion ini (Gelora Ratu Pamelingan) dan euoforia-nya sudah seperti Santiago Bernebau milik Real Madrid. Dukungan suporter, ofisial, dan insfrastuktur yang ada di Madura ini sangat bagus. Boleh saya bilang terbaik di Indonesia,” puji Milo.

Dengan dukungan seperti ini, lanjut Milo, membuatnya sangat mudah dan lebih bersemangat dalam bekerja. Dia yakin kondisi tersebut akan membuat sepak bola di Madura, khususnya Madura United, akan mengalami kemajuan pesat.

(Baca Juga: Keadaan Belum Bagus dari Dua Pemain Muda Malaysia di Eropa, Nasib Egy Maulana Vikri Bisa Seperti Mereka)

"Terima kasih kepada manajemen dan ofisial yang begitu profesional, hingga tercipta kondisi ini. Saya sangat terkejut betapa cepat dan taktis mereka bekerja.  Dengan dukungan seperti ini saya yakin sepak bola Madura akan bertumbuh dengan cepat,” imbuhnya.

Milo berharap kondisi ini bisa terus dipertahankan dan juga ditingkatkan. Pasalnya, kinerja profesional dari internal klub merupakan modal berharga bagi industri sepak bola modern.

"Saya berharap Madura bisa terus menjaga bahkan meningkatkan kondisi ini. Tentu ini jadi dukungan untuk bisa mewujudkan gelar juara," tutur mantan pelatih Arema FC tersebut. (Suci Rahayu)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X