Real Madrid Menang, Zidane Puji Ronaldo - Kompas.com

Real Madrid Menang, Zidane Puji Ronaldo

Kompas.com - 11/03/2018, 08:15 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri), menyaksikan Cristiano Ronaldo yang melepaskan tembakan dalam sesi latihan tim sehari menjelang pertandingan Piala Super Eropa melawan Manchester United di National Arena Filip II, Skopje, Selasa (8/8/2017). NIKOLAY DOYCHINOV/AFP Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri), menyaksikan Cristiano Ronaldo yang melepaskan tembakan dalam sesi latihan tim sehari menjelang pertandingan Piala Super Eropa melawan Manchester United di National Arena Filip II, Skopje, Selasa (8/8/2017).

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berasal dari planet lain.

Real Madrid sukses mengalahkan Eibar 2-1 pada lanjutan pekan ke-28 Liga Spanyol di Stadion Ipurua, Sabtu (10/3/2018).

Dua gol kemenangan El Real dalam laga tersebut diborong oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-34 dan dan (84').

Penampilan apik Cristiano Ronaldo dalam laga kontra Eibar ini mendapat pujian dari sang pelatih Zinedine Zidane.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Tajam Kembali, Real Madrid Siap Tancap Gas

"Ronaldo berasal dari planet lain. Dia tahu bagaimana cara untuk mencetak gol, unik, serta spesial," ujar Zidane dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Statistik telah menunjukkan bagaimana performanya, dia selalu sangat positif. Jika mencetak dua gol, dia selalu ingin mencetak tiga gol dan itu sangat baik," katanya.

Ronaldo kini tengah on-fire setelah selalu mencetak gol dalam tujuh laga terakhir Real Madrid.

Padahal, pada awal musim, kapten timnas Portugal ini sempat mengalami paceklik gol bersama Real Madrid.

Dengan kembali tajamnya Ronaldo, Zidane berharap pemain 33 tahun ini bisa membawa El Real menjuarai Liga Champions serta bisa memperbaiki posisi mereka di Liga Spanyol yang kini masih tertahan di peringkat ketiga. (Putra Rusdi)

 


Komentar

Close Ads X