Target Zah Rahan bersama Madura United

Kompas.com - 08/03/2018, 15:36 WIB
Eks playmaker Felda United, Zah Rahan Krangar, dalam laga kontra Tampines Rovers pada laga kelima Grup G Piala AFC 2017 di Stadion Tun Abdul Razak, Pahang, Malaysia, Rabu (19/4/2017). DOK FELDA UNITEDEks playmaker Felda United, Zah Rahan Krangar, dalam laga kontra Tampines Rovers pada laga kelima Grup G Piala AFC 2017 di Stadion Tun Abdul Razak, Pahang, Malaysia, Rabu (19/4/2017).

KOMPAS.com - Usai resmi bergabung dengan Madura United, Zah Rahan Krangar langsung mematok target tinggi untuk kompetisi Liga 1 musim 2018. Pemain asal Liberia ini ingin membawa prestasi untuk Madura United.

"Saya datang untuk tim ini, tentunya untuk bersama-sama membawa Madura United bisa lebih baik dalam kompetisi musim ini," ucap Zah Rahan, seperti dilansir BolaSport.com dari maduraunitedfc.com.

(Baca Juga: Persija Bakal Hadapi Tim yang Kehilangan 3 Kipernya Akibat Cedera Namun Tak Kebobolan Selama 360 Menit Piala AFC 2018)

"Ada banyak teman yang sudah sangat saya kenal di tim ini dan mereka juga sama-sama memiliki satu tujuan, membawa tim ini berprestasi," tambahnya.

Saat menjalani latihan bersama skuad Laskar Sappe Kerrab, Zah Rahan menyebut bahwa dirinya bertekad untuk membawa timnya finis di peringkat ketiga klasemen.

"Target saya di sini bisa membawa Madura United masuk tiga besar. Itu yang penting, karena kalau minta juara kami bisa saja mendapat posisi kedua ataupun ketiga."

(Baca Juga: Kontraknya Berakhir Usai Asian Games 2018, Nasib Luis Milla Terancam)

"Tetapi jika kamu minta posisi ketiga, bisa saja kami dapat peringkat kedua ataupun juara,"

Menariknya, hari pertama Zah Rahan menjalani sesi latihan bersama dengan Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan, justru terjadi saat hari lahirnya pemain yang diproyeksikan akan menggunakan nomor punggung 8 ini. (Adif Setiyoko)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X