Kompas.com - 06/03/2018, 12:33 WIB
Selebrasi Greg Nwokolo setelah mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC, Jumat (22/9/2017). KOMPAS.com/TaufiqurrahmanSelebrasi Greg Nwokolo setelah mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC, Jumat (22/9/2017).

KOMPAS.com - Penyerang Madura United, Greg Nwokolo, akhirnya angkat bicara soal rumor dirinya akan pindah ke Persib Bandung. Greg dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan rumahnya saat ini, Madura United.

Sebelumnya, sempat ramai dikabarkan bahwa Greg akan bermain untuk Persib. Maung Bandung memang membutuhkan seorang penyerang tambahan dan Greg dinilai bisa jadi solusi bagi Persib karena punya kemampuan yang bagus.

(Baca Juga: Bocah Ganteng Ini Buat Cristiano Ronaldo Tertawa di Laga Real Madrid Vs Getafe, Lucu Banget!)

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Greg. Pemain berusia 32 tahun tersebut memastikan kabar tersebut tidak benar. Greg sekaligus menegaskan bahwa saat ini dia tidak memiliki masalah apapun hingga harus pindah dari Madura United.

"Tidak benar ada berita bilang saya pindah ke Persib. Saya tetap di Madura United dan saya tidak punya masalah dengan Madura United. Itu berita yang tidak benar," ucap Greg kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Lionel Messi Main Kasar Cuma Lawan 2 Klub, Salah Satunya Real Madrid)

"Saya ingin tegaskan, Madura United is my home,” ucap eks pemain Persija Jakarta itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain soal kenyamanan bermain di Madura United, ada satu alasan lain mengapa Greg tidak akan pindah ke Persib. Alasan tersebut terletak pada sosok sang pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Greg menilai dirinya tidak akan cocok dengan karakter melatih eks pelatih Johor Darul Takzim tersebut. Pemain naturalisasi tersebut merasa Mario Gomez terlalu sering berkomentar pada media soal kemampuan seorang pemain. (Suci Rahayu)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X