Kompas.com - 04/03/2018, 19:53 WIB

KOMPAS.com - Kabar duka menghampiri salah satu klub papan atas Liga Italia, Fiorentina, Minggu (4/3/2018). Pemain bertahan sekaligus kapten Fiorentina, Davide Astori, meninggal dunia pada usia 31 tahun.

"Fiorentina sangat terpukul untuk mengumumkan bahwa kapten Davide Astori telah meninggal dunia," tulis Fiorentina seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.

"Terkait situasi duka dan sulit ini, kami meminta pihak media untuk menghormati keluarga sang pemain," tulis Fiorentina.

Davide Astori meninggal di hotel tempat Fiorentina menginap jelang laga melawan Udinese di Liga Italia, Minggu (4/3/2018) waktu setempat. Fiorentina menyebut dalam keterangan resmi bahwa Astori meninggal karena sakit yang dia derita secara tiba-tiba saat menginap di hotel di Udine.

Mengenang Astori

Kapten Fiorentina, Davide Astori, dalam sebuah aksi ketika melawan Juventus. Dia sedang berduel dengan gelandang Sami Khedira.AFP Kapten Fiorentina, Davide Astori, dalam sebuah aksi ketika melawan Juventus. Dia sedang berduel dengan gelandang Sami Khedira.

Sebagaimana disampaikan Udine Today, sang pemain tidak bangun dari tidurnya di Hotel La di Moret. Sejumlah laporan menyebut Astori meninggal akibat sakit jantung.

Pertandingan antara Fiorentina kontra Udinese di Stadion Friuli pun diminta ditunda demi menghormati almarhum.

Astori telah berseragam Fiorentina sejak dipinjamkan ke klub tersebut pada Agustus 2015 dan resmi dipermanenkan pada musim berikutnya.

Astori tercatat sudah mengantongi 14 penampilan bersama Timnas Italia dan merupakan salah satu anggota Azzurri yang bermain pada Piala Konfederasi 2013.

Sepanjang karier profesionalnya, Astori dianggap sebagai salah satu pemain bertahan dengan kualitas bagus kendati tak masuk kelas dunia.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.