Persela Akan Uji Coba Lawan Perseru di Stadion Surajaya

Kompas.com - 02/03/2018, 17:31 WIB
Diego Assis Figueiredo (kiri) dan Wallace Costa Alves seusai berlatih di Stadion Surajaya. KOMPAS.com / HamzahDiego Assis Figueiredo (kiri) dan Wallace Costa Alves seusai berlatih di Stadion Surajaya.

LAMONGAN, KOMPAS.comPersela Lamongan mengagendakan uji coba melawan sesama tim Liga 1, Perseru Serui. Laga tersebut bakal dilaksanakan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (3/3/2018).

“Persela akan uji coba dengan Perseru di Surajaya tapi bukan sore seperti biasanya, melainkan malam hari,” ujar sekretaris tim Persela, Muji Santoso, Jumat (2/3/2018).

Selain sebagai ajang persiapan menghadapi Liga 1, Persela memanfaatkan uji coba tersebut untuk menilai kualitas beberapa pemain yang saat ini masih berstatus seleksi.

Ada Charles Orock dan Andika Dian Asruri yang merupakan mantan striker PSGC Ciamis serta dua legiun asing, Mitch Nichols dari Australia serta Loris Arnaud yang sempat tercatat pernah memperkuat Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga: Sejarah Hari Ini - Mengenang Eks Striker Timnas Irak yang Bersinar di SUGBK

“Waktu kami tidak banyak. Mudah-mudahan cocok, termasuk Loris. Kalau untuk Wallace (Costa Alves) dan Diego (Assis) sudah bisa beradaptasi, sudah bagus,” kata pelatih Persela Aji Santoso, seperti dilansir di laman resmi klub.

Sejauh ini, Mitch Nichols yang mempunyai posisi bermain sebagai gelandang, sudah beberapa kali mengikuti latihan. Sementara itu Arnaud yang baru saja bergabung, sudah menjalani satu kali sesi latihan, tepatnya pada Kamis (1/3/2018).

“Loris kondisinya masih capek tapi dia mengikuti semua program latihan,” ucap Aji.

Diakui oleh Aji, Persela membutuhkan striker murni, menyusul keputusan Samsul Arif Munip hengkang ke Barito Putera.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X