Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ezechiel Cetak Quat-trick Saat Persib Menang 6-0

Kompas.com - 01/03/2018, 17:50 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Persib Bandung pesta gol dalam laga uji coba melawan Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (1/3/2018) sore. Ezechiel N'Douassel jadi bintang karena membuat quat-trick alias empat gol dari kemenangan 6-0 atas klub Liga 2 tersebut.

Pada babak pertama, Persib sudah unggul dua gol melalui gol Oh In-kyun dan Ezechiel. Gol itu tercipta pada menit ke-24 dan 42’. Sedangkan pada babak kedua, Ezechiel langsung membuat skor jadi 3-0. Striker asal Chad ini mencetak gol pada menit ke-48.

(Baca juga: Johor Darul Takzim Disikat 2-0, Calon Lawan Persija Puncaki Grup H Piala AFC 2018)

Skuad Maung Bandung yang terus menekan, kembali membobol gawang Perserang pada menit ke-62. Gol ini kembali dicetak oleh Ezechiel, sebelum pemain anyar Persib, Muchlis Hadi Ning, mencetak gol pada menit ke-76 untuk membuat skor menjadi 5-0.

Memasuki menit ke-83, Ezechiel kembali mengoyak jala tim tuan rumah. Dia mencetak gol keempatnya dalam laga tersebut untuk mematri kemenangan Persib menjadi 6-0.

Tiga menit menjelang laga usai, Perserang memiliki peluang bagus untuk mencetak gol balasan. Sayang, sepakan bebas pemain yang sempat ditolak Persib, Okto Maniani, membentur mistar gawang, sehingga skor akhir tetap 6-0. (Estu Santoso)

Susunan Starter Kedua Tim:

Perserang: Galih Firmansyah; Agus Dani Akbar, M Choirul H, Arif Priyadi, Tugihadi; Rastiawan, Suwandi, Eka Dwi Susanto; Taryono, Ervin Rianto, Oktovianus Maniani

Pelatih: Zaenal Abidin

Persib: I Made Wirawan; Supardi, Bojan Malisic, Wildansah, Henhen Herdiana; Puja Abdillah, Dedi Kusnandar, Eka Ramdani; Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel, Oh In-kyun

Pelatih: Mario Gomez

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com