Soal Neymar, Timnas Brasil Tak Perlu Khawatir Berlebihan - Kompas.com

Soal Neymar, Timnas Brasil Tak Perlu Khawatir Berlebihan

Kompas.com - 27/02/2018, 22:31 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (tengah), beraksi dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.CHRISTOPHE SIMON/AFP Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (tengah), beraksi dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.

KOMPAS.com - Karier megabintang Paris Saint-Germain ( PSG), Neymar, tengah menemui tantangan yang berat. Tulang metatarsal Neymar retak usai dia terjatuh saat PSG berhadapan dengan Marseille dalam ajang Liga Perancis, Senin (26/2/2018).

Neymar pun harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera tersebut. Pemain sayap asal Brasil ini dikabarkan harus menepi selama dua bulan.

(Baca Juga: Kabar Buruk buat PSG, Neymar Bakal Menepi Selama 2 Bulan)

Hal ini membuat Neymar harus melewatkan laga penting antara PSG vs Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (6/3/2018) atau Rabu dini hari WIB. Selain itu, Neymar juga terancam absen dalam kompetisi akbar Piala Dunia 2018.

Neymar diyakini baru bisa kembali pada awal Mei atau saat kompetisi memasuki pekan-pekan terakhir. Namun tim nasional Brasil tak perlu khawatir berlebihan mengenai hal ini.

Dilansir BolaSport.com dari AS, dokter bedah yang menangani Neymar siap memasukkan pelat logam ke dalam tulang metatarsal yang patah. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan Neymar akan bugar sepenuhnya pada Piala Dunia 2018. (Sri Mulyati)


Komentar
Close Ads X