Kompas.com - 26/02/2018, 17:52 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov, saat melawan Madura United pada laga kedua grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/2/2018). BOLASPORT.com/SUCI RAHAYUPemain Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov, saat melawan Madura United pada laga kedua grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/2/2018).
|

KOMPAS.comSriwijaya FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 2-0 pada laga kedua Grup B Piala Gubernur Kaltim di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/2/2018).

Pada babak pertama, baru berjalan dua menit, penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, langsung mengancam lewat tendangan jarak jauhnya, tetapi mistar gawang "masih menyelamatkan" gawang Madura United.

Madura United mendapatkan peluang emas lewat serangan balik cepat pada menit kedelapan, tetapi tendangan Bayu Gatra masih bisa diantisipasi oleh Teja Paku Alam.

Sepuluh menit pertama, Sriwijaya FC memegang kendali permainan dengan 61 persen penguasaan bola.

Baca Juga: Pelatih PSM Makassar Peringatkan PSSI agar Tak Disanksi FIFA Lagi

Pada menit ke-17, kaki kiri Syahrian Abimanyu mengancam lewat tendangan bebasnya. Lagi-lagi mistar gawang masih jadi penyelamat Madura United.

Teja Paku Alam kembali jadi penyelamat SFC. Sundulan Chehoudi pada menit ke-40 masih bisa ditepis dengan gemilang oleh Teja.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Baca juga: Sriwijaya FC Vs Madura United - Banjir Peluang, Skor Masih Sama Kuat di Babak Pertama

Pada awal babak kedua, Sriwijaya FC masih menguasai bola, tetapi benteng pertahanan Madura United masih kuat.

Kebuntuan SFC akhirnya pecah pada menit ke-59 lewat tendangan bebas indah Manuchekhr Dzhalilov.

Tendangan kaki kanannya meluncur deras ke sisi kiri gawang Angga Saputra yang gagal mengamankan bola. Skor 1-0 untuk Sriwijaya FC.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.