Kompas.com - 26/02/2018, 14:15 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Anderlecht dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 31 Oktober 2017. AFP/FRANCK FIFEStriker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Anderlecht dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 31 Oktober 2017.
|

KOMPAS.com - Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Alphonse Areola, khawatir Neymar harus absen pada partai kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2018), setelah mengalami cedera pada laga kontra Olympique Marseille.

PSG sukses menundukkan Olympique Marseille dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Perancis di Stadion Parc de Princes, Minggu (25/2/2018) atau Senin dini hari WIB.

Namun, kemenangan PSG tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya Neymar.

Pemain asal Brasil tersebut mengalami cedera pergelangan kaki pada menit ke-78 setelah salah pijakan seusai terlibat dalam perebutan bola dengan bek Olympique Marseille, Bouna Sarr.

Baca juga: Hasil Manchester United Vs Chelsea - Menang, Setan Merah Rebut Lagi Peringkat Kedua

Cedera tersebut membuat Neymar harus meninggalkan lapangan dan PSG harus bermain dengan 10 pemain karena telah melakukan tiga kali pergantian pemain.

Cederanya Neymar ini membuat khawatir rekan satu timnya, Alphonse Areola.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penjaga gawang PSG, Alphonse Areola (kiri), berusaha menghalau bola tendangan striker Juventus, Gonzalo Higuain, dalam pertandingan International Champions Cup di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Rabu (26/7/2017).RHONA WISE/AFP Penjaga gawang PSG, Alphonse Areola (kiri), berusaha menghalau bola tendangan striker Juventus, Gonzalo Higuain, dalam pertandingan International Champions Cup di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Rabu (26/7/2017).

Penjaga gawang yang memiliki keturunan Filipina itu khawatir PSG harus kehilangan pemain termahal dunia ini pada leg kedua babak babak 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid di Stadion Parc de Princes.

"Tentu saja, saya khawatir dengan Neymar," kata Areola dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Pergelangan kakinya cukup bengkak. Dia adalah pemain penting bagi kami dan saya berharap dia akan segera kembali," tutur sang kiper.

Baca juga: Super Komputer Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris, Bagaimana Hasilnya?

PSG sendiri akan menjamu Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc de Princes dengan misi wajib menang minimal dengan selisih dua gol dan tanpa kebobolan jika ingin lolos ke babak perempat final.

Hal ini terjadi setelah pada leg pertama di Santiago Bernabeau, PSG takluk 1-3 dari tuan rumah. (Putra Rusdi)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.