Persis Solo Taklukkan Tim Juara Liga 1 pada Partai Uji Coba

Kompas.com - 25/02/2018, 19:18 WIB
Pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio saat laga uji coba lawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2018). BOLASPORT.COM/GONANG SUSATYOPemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio saat laga uji coba lawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2018).

KOMPAS.com - Juara Liga 1 musim 2017, Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan Persis Solo saat laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2018) pukul 15.30 WIB.

Lima menit awal, Bhayangkara FC mendapatkan sepakan bebas yang disepak oleh Paulo Sergio, tetapi masih bisa diantisipasi para pemain bertahan Persis.

Persis kemudian balik menyerang dan berhasil melepaskan sepakan ke arah gawang. Namun Awan Setho sukses menangkap meskipun sempat terlepas.

Pada menit ke-40, David da Silva gagal memanfaatkan peluang, sundulannya meninggi ke atas gawang.

Sampai peluit panjang babak pertama, kedudukan masih imbang 0-0.

Kiper Persis Solo, Galih Sudaryono mengamankan bola saat laga uji coba lawan Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2018).BOLASPORT.COM/GONANG SUSATYO Kiper Persis Solo, Galih Sudaryono mengamankan bola saat laga uji coba lawan Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2018).

Awal babak kedua, baik Persis maupun Bhayangkara FC melakukan jual beli serangan, meskipun tidak ada peluang berbahaya yang diciptakan.

Pada menit ke-50, Persis mendapatkan tendangan bebas dari luar kotak penalti. Bola mati disepak oleh M. Wahyu, sayang sepakannya tipis melebar ke sisi kanan mistar gawang Awan Setho.

Persis dapat peluang emas pada menit ke-58. Umpan Dedi Cahyono diterima oleh Kito Chandra yang langsung melakukan sundulan ke arah gawang, tetapi Awan Setho bisa menepisnya.

Memasuki menit ke-64, Persis sukses mencetak gol setelah serangan balik Dedi Cahyono mampu diteruskan Handoko ke gawang Awan Setho.

Kedudukan sementara tim tuan rumah unggul 1-0 dari Bhayangkara FC

Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X