Tercipta Final Kepagian Lawan Arsenal, Petinggi AC Milan Justru Senang - Kompas.com

Tercipta Final Kepagian Lawan Arsenal, Petinggi AC Milan Justru Senang

Kompas.com - 24/02/2018, 11:11 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak ke gawang Ludogorets Razgrad pada pertandingan babak 32 besar Liga Europa, Kamis (15/2/2018).AFP/NIKOLAY DOYCHINOV Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak ke gawang Ludogorets Razgrad pada pertandingan babak 32 besar Liga Europa, Kamis (15/2/2018).

MILAN, KOMPAS.com - Hasil undian babak 16 besar Liga Europa, Jumat (23/2/2018), memastikan Arsenal dan AC Milan yang menjadi salah satu unggulan turnamen ini, sudah harus bertemu sejak dini. 

AC Milan vs Arsenal akan menjaid big match Liga Europa yang dinanti oleh para pencinta sepak bola dunia, bukan hanya fan kedua tim. Hal itu tak lepas dari nama besar kedua tim. 

Bukannya gelisah karena harus bertemu lawan kuat, Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, justru kasihan kepada Arsenal. Menurut dia, harapan pasukan Arsene Wenger untuk terus melaju bisa kandas karena bertemu sesama tim kuat. 

"Saya bersedih untuk Arsenal, karena saya yakin mereka tentu akan berharap dan senang apabila terus melaju di Eropa," kata Mirabelli seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

(Baca juga: Manchester United akan Ganti Paul Pogba dengan Xavi dari Afrika?)

"Laga ini sebenarnya bisa jadi final ideal, namun saya senang. Hal terbaik bisa menghadapi klub besar seperti Arsenal sekarang, kami butuh lawan seperti ini," ujar sang direktur.

Partai pertama babak 16 besar akan berlangsung di kandang Milan, Kamis (8/3/2018) malam atau Jumat dini hari WIB. Sedangkan partai kedua akan digelar seminggu kemudian di Stadion Emirates.

Pada babak 32 besar, Arsenal mengalahkan tim Swedia, Ostersunds, sedangkan Milan menumbangkan perlawanan tim asal Bulgaria, Ludogorets Razgrad. (Thoriq Az Zuhri) 

 

 

 


Terkini Lainnya


Close Ads X