Kompas.com - 23/02/2018, 07:10 WIB
Striker Lazio, Ciro Immobile (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Steaua Bucuresti dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 22 Februari 2018. TIZIANA FABI/AFPStriker Lazio, Ciro Immobile (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Steaua Bucuresti dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 22 Februari 2018.

KOMPAS.com - Striker Lazio, Ciro Immobile, tampil beringas ketika melawan Steaua Bucuresti dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Olimpico, Kamis (22/2/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Pertandingan tersebut dimenangi Lazio dengan skor 5-1. Gol I Biancocelesti dicetak oleh Ciro Immobile (menit ke-7, 43', 71'), Bastos (35'), dan Felipe Anderson (51'). Adapun gol Steaua Bucuresti datang dari lesakan Harlem Gnohere (82').

(Baca Juga: Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid Tak Terkalahkan Selama 4 Tahun!)

Hat-trick dalam laga tersebut membuat Immobile menggoreskan tinta emas. Dikutip BolaSport.com dari Gracenote Live, Immobile adalah pemain pertama dari Italia yang mengemas trigol dalam turnamen Eropa sejak Luca Toni pada 19 Desember 2007.

Kala itu, Luca Toni memborong empat gol untuk membawa Bayern Muenchen melibas Aris Thessaloniki 6-0 pada partai Grup F Piala UEFA.

Immobile bisa menjadi penerus kegarangan Luca Toni sebagai attaccante berbahaya Italia. Opta Paolo melaporkan pada musim 2017-2018, Immobile telah membukukan 31 gol dari 31 pertandingan di berbagai ajang!

Ujung tombak berusia 28 tahun ini untuk pertama kalinya mampu mengukir lebih dari 30 gol dalam semusim kompetisi. (Septian Tambunan)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.