Kompas.com - 22/02/2018, 17:00 WIB
Addison Alves saat menyaksikan leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta vs PSMS Medan di Stadion Manahan Solo, Senin (12/2/2018). METTA RAHMA MELATI/BOLASPORT.COMAddison Alves saat menyaksikan leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta vs PSMS Medan di Stadion Manahan Solo, Senin (12/2/2018).
|

KOMPAS.com - Striker Persija Jakarta asal Brasil, Addison Alves (36 tahun), buka suara mengenai persaingan di lini depan tim Ibu Kota.

Sejauh ini, Addison Alves baru melakoni satu laga bersama Persija sejak didatangkan pada 8 Februari 2018.

Eks striker Persipura Jayapura itu melakoni debut bersama tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut pada laga pertama Grup H Piala AFC 2018 kontra wakil Malaysia, Johor Darul Takzim, Rabu (14/2/2018).

Selain Addison, lini depan Persija juga dihuni Marko "Super" Simic, Bambang Pamungkas, Rudi Widodo, hingga striker muda Ahmad Syaifullah.

Baca juga: Barcelona Tolak Pulangkan Bek Seharga Rp 67 Miliar

Untuk saat ini, aman dibilang bahwa Simic tidak tergantikan. Maklum, bomber asal Krosia menyabet pemain terbaik dan top scorer Piala Presiden 2018.

"Jika ada Simic, saya bisa diduetkan dengannya sebagai striker 'palsu', atau winger. Itu ranah pelatih," ucap Addison kepada BolaSport.com, Kamis (22/2/2018).

"Pelatih tahu yang terbaik untuk saya. Sebelumnya, kami pernah bekerja sama di Liga Thailand," tutur pemain yang hijrah ke Liga Indonesia sejak 2013 itu.

Sebelumnya, Addison juga pernah dilatih Stefano Cugurra alias Teco di klub Thai League 1, Osotspa Saraburi FC, pada 2014 dan 2015.

Terkini, Persija akan melawan wakil Singapura, Tampines Rovers, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018). (Segaf Abdullah)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.