Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Simic, Addison Bicara soal Persaingan di Lini Depan Persija

Kompas.com - 22/02/2018, 17:00 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Striker Persija Jakarta asal Brasil, Addison Alves (36 tahun), buka suara mengenai persaingan di lini depan tim Ibu Kota.

Sejauh ini, Addison Alves baru melakoni satu laga bersama Persija sejak didatangkan pada 8 Februari 2018.

Eks striker Persipura Jayapura itu melakoni debut bersama tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut pada laga pertama Grup H Piala AFC 2018 kontra wakil Malaysia, Johor Darul Takzim, Rabu (14/2/2018).

Selain Addison, lini depan Persija juga dihuni Marko "Super" Simic, Bambang Pamungkas, Rudi Widodo, hingga striker muda Ahmad Syaifullah.

Baca juga: Barcelona Tolak Pulangkan Bek Seharga Rp 67 Miliar

Untuk saat ini, aman dibilang bahwa Simic tidak tergantikan. Maklum, bomber asal Krosia menyabet pemain terbaik dan top scorer Piala Presiden 2018.

"Jika ada Simic, saya bisa diduetkan dengannya sebagai striker 'palsu', atau winger. Itu ranah pelatih," ucap Addison kepada BolaSport.com, Kamis (22/2/2018).

"Pelatih tahu yang terbaik untuk saya. Sebelumnya, kami pernah bekerja sama di Liga Thailand," tutur pemain yang hijrah ke Liga Indonesia sejak 2013 itu.

Sebelumnya, Addison juga pernah dilatih Stefano Cugurra alias Teco di klub Thai League 1, Osotspa Saraburi FC, pada 2014 dan 2015.

Terkini, Persija akan melawan wakil Singapura, Tampines Rovers, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018). (Segaf Abdullah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com