Jadwal Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Persib Tetap Fokus Siapkan Tim

Kompas.com - 22/02/2018, 16:40 WIB
Pelatih Persib Mario Gomez didampingi asisten Herrie Setyawan usai memimpin sesi latihan pagi di Lapangan Lodaya, Kamis (18/1/2018). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Persib Mario Gomez didampingi asisten Herrie Setyawan usai memimpin sesi latihan pagi di Lapangan Lodaya, Kamis (18/1/2018).
|

KOMPAS.com - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menuturkan, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez fokus mempersiapkan tim meskipun jadwal pembukaan Liga 1 2018 dikabarkan terancam mundur. 

Jadwal kompetisi Liga 1 2018 awalnya akan berlangsung 24 Februari, tetapi ditunda menjadi 3 Maret dan kembali mundur hingga 10 Maret.

Pembukaan Liga 1 pada 10 Maret terancam ditunda kembali karena ada klub yang belum menerima uang subsidi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi musim 2017.

Baca juga : Persib Terus Memantau Kondisi Essien Setelah Pemulihan di London

"Kami tidak bisa bicara itu karena belum pasti atau enggak. Yang penting, kami tetap fokus persiapkan tim untuk Liga 1," kata Herrie di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (22/2/2018).

"Namun, itu dimulainya itu tanggal 10 kalau diundur atau tidak, kami enggak tahu. Kami konsentrasi persiapan tim untuk Liga 1," katanya.

Persib sendiri saat ini terus mematangkan persiapan, salah satunya dengan mengincar pemain tambahan dan juga berencana menggelar beberapa pertandingan uji coba.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu pertandingan uji coba adalah menghadapi Priangan Selection di Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018). (Fifi Nofita)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.