Kompas.com - 22/02/2018, 14:06 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol ke gawang Bali United pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018). FERY SETIAWAN/BOLASPORT.COMStriker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol ke gawang Bali United pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018).

KOMPAS.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mempunyai alasan khusus merobek kaus kaki yang dipakainya dalam pertandingan. Dia mengaku lebih nyaman dengan kondisi kaus kaki yang sobek.

Pemain yang akrab disapa Super Simic tersebut menyedot perhatian luar biasa lewat penampilannya bersama Macan Kemayoran pada Piala Presiden 2018. Eks penyerang Timnas U-21 Kroasia tersebut menjadi top scorer dengan torehan total 11 gol.

Namanya kian menggema karena seakan tak mau semata mencetak gol dengan cara yang biasa-biasa saja. Gol lewat tendangan salto pada partai puncak kontra Bali United adalah contoh keistimewaannya.

Namun, perhatian terhadap Simic nyatanya bukan cuma soal ketajaman. Lelaki berusia 30 tahun ini menjadi sorotan karena kaus kaki bolong yang dipakainya.

Kaos kaki sebelah kiri Marko Simic terlihat bolong.instagram.com/markosimic_77 Kaos kaki sebelah kiri Marko Simic terlihat bolong.

Bukan cuma dalam pertandingan, kaus kaki bolong Simic juga terlihat dalam latihan seperti saat Persija menjalani sesi kebugaran di Club Exexutive Persada, Halim, Jakarya Timur.

Sebagian orang menyebut kaus kaki bolong itu sebagai jimat keberuntungan Simic. Benarkah ada rahasia khusus dari kaus kaki bolong itu?

"Tidak, tidak ada rahasia. Biasa saja," kata Simic kepada BolaSport.com.

"Saya merasa kaus kaki terlalu ketat dan perlu dirobek agar lebih nyaman. Itu saja," tutur oemain bertinggi 197 cm itu. (Segaf Abdullah)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.